Sukses

Merpati atau 2 Bocah Bermain, Ini yang Sedang Menghalangimu Merasa Bahagia

Kebahagiaan adalah hal yang kita cari dalam hidup.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan adalah hal yang kita cari dalam hidup. Ini bisa datang dalam berbagai bentuk. Namun demikian, kebahagiaan tidak mudah datangnya. Selalu ada penghalang yang bisa menyandung perjalanan kamu dalam mencari kebahagiaan.

Tes kepribadian berikut akan membantu kamu mencoba mengetahui apa yang menghalangi kamu bahagia. Caranya cukup mudah. Cukup perhatikan gambar dan tentukan apa yang pertama kali kamu lihat.

Berikut ini makna pilihan kamu seperti dilansir dari Buzz Quiz.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

1. Dua gadis kecil bergandeng tangan

Bila ini yang pertama kali kamu lihat, ini berarti hal yang amat kamu butuhkan dalam hidup dalam waktu dekat adalah bebas dari stres, kewajiban yang membuatmu lelah, serta komitmen yang tak berarti.

Jauh di dalam diri, kamu punya keinginan kembali ke masa-masa seperti waktu kecil: tertawa, bermain, bersenang-senang, atau terbebani akan suatu hal.

Cobalah lebih sering berkumpul dengan teman-teman atau mencoba membuka diri dengan banyak orang. Ini bisa membuatmu lebih bersyukur dan merasa bahagia.

 

3 dari 3 halaman

2. Merpati

Jika merpati adalah yang kamu lihat pertama kali, ini berarti apa yang paling kamu inginkan saat ini adalah kebebasan. Hal ini dapat disebabkan banyak hal, pekerjaan yang menyiksa, hubungan yang toxic dan lainnya.

Karena itu, jauh di dalam diri kamu pun menginginkan kebebasan terkait dengan pergantian pekerjaan, perjalanan yang transformatif, meninggalkan hubungan yang tak berjalan baik, atau bahkan menemukan apa yang sebenarnya kamu sukai dalam hidup.

Kamu mencoba mencari cakrawala baru yang mengisi hidupmu dengan antusiasme dan motivasi dalam kehidupan sehari-hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.