Sukses

Top 3: Deretan Nama Super Unik Orang Indonesia

Artikel tentang nama orang yang antimainstream banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Nama menjadi identitas setiap individu. Banyak orang tua bahkan memilih nama dengan arti baik, bahkan unik agar tidak mudah dilupakan.

Namun, nyatanya banyak orang tua memilih nama super unik bahkan mungkin tidak terpikirkan oleh kita. Bisa jadi agar nama anaknya berbeda dengan nama anak-anak lainnya.

Tapi tak jarang nama-nama unik tersebut justru membuat siapa saja yang mendengarnya keheranan. Nama-nama tersebut kelewat unik dan cenderung nyeleneh.

Artikel tentang nama orang yang antimainstream banget menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang tidak mudah lupakan rasa sakit hatinya.

Sementara artikel terakhir tentang fakta menarik Risa Santoso, rektor termuda Indonesia berumur 27 tahun.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Nama Orang yang Antimainstream Banget, Bikin Tepuk Jidat

Sebagian besar orang mengatakan bahwa nama adalah doa. Tak heran banyak orangtua yang memberikan nama sebaik mungkin untuk anak-anak mereka. Ya, tak sekedar bagus nama juga harus memiliki makna yang baik.

Namun rupanya banyak pula orangtua yang memberikan nama-nama unik kepada buah hati mereka. Bisa jadi hal tersebut agar nama sang anak berbeda dengan nama anak-anak lainnya.

Tapi tak jarang nama-nama unik tersebut justru membuat siapa saja yang mendengarnya keheranan. Nama-nama tersebut kelewat unik dan cenderung nyeleneh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Waspada, 4 Zodiak yang Tidak Mudah Lupakan Rasa Sakit Hatinya

Tak bisa dipungkiri, semua orang tentu pernah kecewa dan merasakan sakit hati dalam hidupnya. Hanya saja ada orang yang bisa dengan mudah memaafkan dan melupakan kesalahan yang dilakukan orang lain.

Namun sayangnya, ada pula orang yang sangat sulit untuk melupakan rasa sakit hati yang pernah dialaminya. Itu bahkan bisa dilihat dari zodiaknya. Penasaran zodiak apa saja?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Fakta Menarik Risa Santoso, Rektor Termuda Indonesia Berusia 27 Tahun

Nama Risa Santoso baru-baru ini sedang menjadi perbincangan publik. Wanita asal Surabaya ini mencuri perhatian usai dinobatkan sebagai rektor di Institut Teknologi dan Bisnis Asia (ITB Asia) Malang, Jawa Timur.

Risa digadang-gadang sebagai rektor termuda di Indonesia. Ya, Risa diangkat menjadi rektor di usianya yang masih 27 tahun. Dikutip dari berbagai sumber, berikut deretan fakta Risa Santoso, rektor termuda di Indonesia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.