Sukses

Top 3: Deretan Potret Dekorasi Pelaminan Super Nyeleneh

Artikel tentang deretan potret pelaminan nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap mempelai pengantin tentu ingin pesta pernikahannya menarik hingga bisa diingat oleh semua tamu yang harus. Tak heran banyak dari mereka yang berlomba-lomba membuat dekoras pelaminan yang cantik dan megah.

Rupanya di Indonesia sendiri banyak loh orang yang membuat dekorasi pelaminan dengan tema nyeleneh. Bahkan tak pernah terbayangkan sebelumnya oleh orang.

Artikel tentang deretan potret pelaminan nyeleneh menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang seorang wanita yang alami koma usai dicakar kucing kesayangannya. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang video makeup tutorial sakit yang menjadi viral di media sosial.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Cuma Ada di Indonesia, 7 Dekorasi Pelaminan Ini Kelewat Nyeleneh

Pernikahan tentu merupakan momen paling istimewa dalam hidup seseorang. Tak heran banyak orang yang akan membuat momen pernikahan menjadi sangat spesial. Berbagai persiapan pun dilakukan jauh sebelum pernikahan digelar. Mulai dari gaun pengantin, gedung pernikahan hingga dekorasi pelaminan.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Gara-Gara Dicakar Kucing Kesayangan, Wanita 65 Tahun Alami Koma

Seorang wanita bernama Shirley Hair asal Inggris hampir meregang nyawa usai dicakar kucing peliharaannya. Wanita 65 tahun tersebut awalnya mengadopsi seekor kucing lucu pada 2016. Shirley mengaku sangat menyayangi kucingnya tersebut.

Seperti kebanyakan pemelihara kucing pada umumnya, Shirley kerap kali mendapatkan gigitan dan cakaran namun hal tersebut tak terlalu berdampak buruk. Melansir Daily Mail, Selasa (5/11/2019), hingga April 2018, Shirley kembali mendapatkan luka cakaran di tangannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Heboh Tutorial Makeup Sakit untuk Hadapi Senin, Tertarik Coba?

Makeup atau merias wajah tentu lumrah dilakukan kaum hawa untuk mempercantik wajahnya. Dengan berbagai peralatan makeup, mulai dari bedak, eye liner, hingga lipstik digunakan agar wajah terlihat semakin bersinar.

Saat ini juga banyak wanita yang mengunggah video tutorial makeup di media sosialnya. Akun Twitter @luluhusnaa baru-baru ini mengunggah sebuah video dari seorang vlogger bernama Hanum Mega yang menunjukkan tutorial makeup. Bedanya, tutorial yang diunggah tidak membuat wajah menjadi cantik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.