Sukses

Suka Telat dan Ingkar Janji, 6 Zodiak Ini Punya Manajemen Waktu yang Buruk

Ada orang yang sangat menghargai waktu dan kehidupan orang lain dengan cara tepat waktu.

Liputan6.com, Jakarta - Ada orang yang sangat menghargai waktu dan kehidupan orang lain dengan cara tepat waktu. Namun akan selalu ada orang beroperasi dengan cara yang sama sekali berbeda.

Orang-orang seperti ini biasanya memiliki keterampilan manajemen waktu yang buruk. Terlambat, tidak datang, dan lupa adalah bagian dari hidup mereka. Mereka dihindari orang karena sifat-sifat tersebut.

Ada beberapa zodiak yang juga memiliki manajemen waktu yang buruk. Inilah mereka seperti dilansir dari Yourtango.

1. Taurus

Jika Anda seorang Taurus, Anda sudah mengenal diri sendiri. Kapan terakhir kali bekerja tepat waku? Atau tidak pernah?

Bukan karena Anda benci bekerja, namun lebih karena Anda sangat suka bersiap-siap untuk bekerja. Perawatan adalah yang utama bagi Anda dan Anda tak akan keluar bila tidak dalam tampilan yang paripurna.

 

* Dapatkan pulsa gratis senilai jutaan rupiah dengan download aplikasi terbaru Liputan6.com mulai 11-31 Oktober 2019 di tautan ini untuk Android dan di sini untuk iOS

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

2. Scorpio

Anda ketat dan disiplin, namun Anda tak bisa menyatukan hidup saat harus mengatur waktu. Misalnya saja, Anda akan mengatur alarm untuk jam 5 pagi dan berniat untuk segera bangun.

Tapi pada kenyataannya, Anda akan menekan alarm tunda berkali-kali. Ini membuat Anda terlambat untuk memenuhi janji temu dengan klien. Anda ingin menjadi disiplin tapi Anda selalu lebih suka tidur.

 

3 dari 6 halaman

3. Leo

Kadang, Anda dapat menjadi musuh terburuk Anda sendiri. Anda adalah seseorang yang mencintai perhatian dan Anda menuntutnya. Yang cenderung membuat segalanya berantakan adalah Anda juga suka menunda-nunda dan membuat orang menunggu.

Anda memiliki maksud baik dan benar-benar ingin melakukan sesuatu yang baik dengan waktu Anda. Tapi di sisi lain, perhatian Anda begitu mudah teralih sehingga Anda akhirnya membuang-buang waktu Anda sendiri dan waktu orang lain.

 

4 dari 6 halaman

4. Aquarius

Anda merasa terbebani oleh jadwal yang ketat dan sibuk. Anda tahu seharusnya merencanakan sesuatu dengan baik tapi segala sesuatu menjadi kacau dan sebelum menyadarinya, jendela peluang tak lagi terbuka.

Anda membuang-buang peluang karena ketidakmampuan diri sendiri untuk mengatur waktu dengan tepat. Anda sangat kurang dalam hal detail. Tak heran manajemen waktu menjadi sesuatu yang asing bagi Anda.

 

5 dari 6 halaman

5. Gemini

Anda bukan tipe orang yang menghargai waktu, jadwal, atau undangan. Anda membuat orang menunggu Anda untuk memutuskan dan itu sebenarnya cara yang Anda pilih untuk mengendalikan situasi.

Saat ditanya apa akan hadir, Anda tak memberikan jawaban. Anda begitu tak menghargai waktu orang lain sehingga begitu orang mengetahui sifat Anda, orang pun malas mengundang Anda. Sifat suka mengendalikan apa yang orang lain lakukan dengan waktu mereka ini harus Anda ubah.

 

6 dari 6 halaman

6. Libra

Karena Anda tak dapat melakukan satu atau lain cara, Anda akhirnya membuang-buang waktu dan uang orang. Anda yang tak muncul setelah seseorang menghabiskan uang untuk tiket Anda.

Anda juga yang tak memenuhi tawaran orang. Anda membuang waktu semua orang dan Anda jarang meminta maaf kepada siapa pun atas manajemen waktu Anda sangat buruk.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.