Sukses

Saksikan Live Streaming Emtek Goes to Campus 2019 di Universitas Negeri Semarang

Emtek Goes to Campus kembali digelar di Universitas Negeri Semarang

Liputan6.com, Jakarta Emtek Goes to Campus kembali digelar di Universitas Negeri Semarang pada Kamis (24/10). Emtek Goes To Campus merupakan acara rutin yang diadakan grup Emtek sebagai sarana mahasiswa mengenal industri media yang kian berkembang.

Namun tak hanya bertujuan memperkenalkan dan mendekatkan grup Emtek kepada generasi milenia, acara yang digelar rutin setiap tahun ini juga memberikan edukasi dan berbagi pengetahuan kepada para mahasiswa.

Acara terdiri dari beberapa kegiatan seperti workshop, inspiring talk, campus market, news presenter competition, hingga hiburan.

Kali ini EGTC 2019 yang digelar di Unnes menghadirkan beberapa narasumber profesional di bidangnya yaitu Muhammad Fajrin Rasid (Co-founder Bukalapak) dan Ernest Prakasa (Creativepreneur). Tak hanya itu, ada pula news anchor ternama David Rizal dan Sheila Purnama. Tak lupa, turut hadir pula Virgoun dan Reza DA yang akan menghibur para peserta yang hadir.

So, bagi kalian yang ingin menyaksikan nonton Live Streamingnya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini