Sukses

Top 3: Deretan Momen Kocak Driver Ojol Ketemu Mantan

Artikel tentang momen kocak driver ojol bertemu mantan kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi pengemudi ojek online tentu akan bertemu dengan banyak orang dari berbagai usia dan kalangan. Namun bagaimana jadinya jika secara tak sengaja bertemu dengan mantan kekasih?

Rupanya banyak loh driver ojek online yang tanpa sengaja mendapatkan pelanggan yang mana mantan kekasihnya sendiri. Artikel tentang momen kocak driver ojol bertemu mantan kekasih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang deretan zodiak yang dikatakan paling sering masturbasi. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang respon dewasa polwan cantik saat mengetahui sang tunangan berselingkuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Salah Tingkah, 8 Momen Menggemaskan Driver Ojek Online Ketemu Mantan

Bekerja sebagai pengemudi ojek online dituntut memiliki kemampuan berkomunikasi yang baik. Setidaknya, untuk mendapatkan nilai yang bagus harus bisa merebut hati penumpang.

Namun, apa jadinya bila penumpang tersebut adalah mantan Anda? Tentu suasananya akan terasa akan canggung. Seperti itulah yang diungkapkan para pengemudi ini seperti dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tahu Cara Menyenangkan Diri Sendiri, Ini 4 Zodiak yang Paling Sering Masturbasi

Masturbasi sering dikaitkan dengan stigma negatif. Padahal, pada kenyataannya banyak manfaat medis dan psikologis dari masturbasi. Sebut saja, mencegah depresi, mengurangi risiko kanker serviks, membantu Anda tidur, mengurangi risiko kanker prostat, bahkan meningkatkan kekebalan tubuh.

Nah, bicara soal masturbasi, ternyata ada beberapa zodiak yang gemar melakukannya. Bukan karena mereka berpikiran kotor, namun karena mereka tahu pasti cara memuaskan diri sendiri.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pergoki Tunangannya Berselingkuh, Respons Polwan Cantik Ini Dewasa Banget

Dalam setiap hubungan, penting untuk menjaga hati satu sama lain serta menjaga rasa percaya pada setiap pasangan. Tapi, bagaimana jika pasanganmu justru menghancurkan hatimu dengan sebuah pengkhianatan? Bagaimana jika kekasihmu justru meruntuhkan kepercayaan yang kamu berikan?

Seperti halnya yang dialami polwan cantik yang satu ini. Ia memergoki tunangannya berselingkuh di salah satu bioskop.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.