Sukses

Top 3: Deretan Benda yang Miliki Bentuk Super Aneh

Artikel tentang deretan benda yang miliki benda super aneh tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Setiap harinya kita tentu kerap menemui banyak benda baik di rumah, kantor, sekolah dan tempat umum lainnya. Biasanya benda tersebut dibuat sesuai dengan fungsinya.

Namun nyatanya banyak pula benda-benda yang memiliki bentuk super aneh hingga membuat tak habis pikir.

Artikel tentang deretan benda yang miliki benda super aneh tersebut menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 12 arti tahi lalat yang ada di tubuh manusia.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang deretan twit kocak warganet soal mantan jahanam.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Benda yang Miliki Bentuk Kelewat Absurd, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Ada begitu banyak benda yang kita lihat setiap hari mulai dari di rumah, tempat kerja atau tempat umum lainnya. Biasanya benda-benda tersebut dibuat oleh seorang perancang yang ahli di bidangnya.

Namun tak selalu bagus, rupanya tak sedikit dari kamu yang menemukan benda-benda dengan desain yang cukup nyeleneh.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 12 Arti Tahi Lalat di Anggota Tubuhmu, Yuk Dicek

Pernah bertanya-tanya apa artinya tahi lalat ditemukan di tempat berbeda di tubuhmu? Beberapa studi astrologi kuno menunjukkan bahwa tahi lalat pada bagian tertentu di tubuh berkaitan dengan kepribadian, kekayaan, atau masa depan.

Melansir dari The List, berikut arti dari tahi lalat di masing-masing anggota tubuhmu:

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Deretan Twit Kocak Soal Mantan Jahanam, Bikin Kesal Sekaligus Ngenes

Hubungan asmara tentu tak selamanya bisa berjalan lancar. Ada banyak pasangan yang menghadapi berbagai masalah dalam hubungannya. Ada yang bisa menghadapinya dengan baik, namun ada pula yang akhirnya harus berpisah.

Terkadang meski telah berpisah, banyak yang masih merasa tersakiti oleh mantan kekasih. Pasalnya tak semua pasangan yang putus mengakhiri hubungannya dengan baik-baik.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.