Sukses

Top 3: Potret Ngenes Masakan yang Hasilnya Gagal Total

Liputan6.com, Jakarta - Memasak menjadi salah satu kegiatan yang gampang-gampang susah untuk dilakukan. Apalagi jika kamu tidak terbiasa melakukan pekerjaan dapur tersebut.

Tidak hanya cita rasa, tekstur serta tampilan yang baik juga sangat diperlukan ketika membuat masakan. Tak jarang, kita berekspektasi tinggi kita hendak membuat masakan maupun kue. Namun, apa jadinya jika masakan yang kita buat malah hasilnya gagal total?

Artikel tentang potret ngenes masakan gagal, yang bikin lapar hilang seketika menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang foto yang tunjukkan momen pernikahan tidak selalu berlangsung sempurna. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang curhat kocak mahasiswa beli kopi pertama kali di gerai ternama.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Potret Ngenes Masakan Gagal, Bikin Lapar Hilang Seketika

Memasak nampaknya menjadi salah satu pekerjaan rumah yang cukup sulit dilakukan. Meski menjadi hal yang lumrah dilakukan kaum hawa, tapi tak semua dari mereka bisa dengan mudah melakukannya.

Tak bisa sembarangan, kamu harus memiliki skill dasar agar masakanmu nikmat disantap. Selain perpaduan bumbu yang pas, kamu juga wajib tahu teknik masak yang benar. Pasalnya berbeda masakan berbeda pula cara masaknya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 10 Foto Ini Tunjukkan Momen Pernikahan Tidak Selalu Berlangsung Sempurna

Semua orang tentu memimpikan pernikahan yang indah. Terlebih lagi pernikahan menjadi salah satu momen yang akan diingat seumur hidup. Tak heran banyak orang mempersiapkan begitu banyak hal sebelum pernikahan berlangsung.

Tak hanya wanita, pria juga ingin pernikahan berjalan lancar dan sesuai rencana. Selain keluarga, sahabat dan kerabat dekat juga akan menjadi saksi berlangsungnya pernikahan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Curhat Kocak Mahasiswa Pertama Kali Beli Kopi di Gerai Ternama

Mahasiswa bernama Ber yang sedang menempuh pendidikan di Jakarta ini, menjadi viral di kalangan warganet berkat cuitannya di Twitter.

Pria yang biasa disapa Ber baru-baru ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Ia membagikan pengalamannya yang pertama kali membeli kopi di Starbucks lewat cuitan di akun Twitternya @buburdiaduck.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.