Sukses

Heboh Parfum WhatsApp, Aromanya Bikin Warganet Penasaran

Sebuah parfum berlogo WhatsApp membuat warganet penasaran.

Liputan6.com, Jakarta - Parfum biasanya khas dengan aroma manis dan segar. Namun, bagaimana jadinya jika parfum beraromakan aplikasi?Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Sebuah parfum berlogo WhatsApp membuat warganet penasaran. Kehebohan tersebut bermula dari akun Twitter @badgaldidi yang mengunggah sebuah botol parfum yang lengkap dengan kardus yang berada di sampingnya. Tak hanya itu, logo Whatsapp pun menjadi kelengkapan dari parfum tersebut.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka penasaran dengan aroma parfum tersebut. Namun, ada pula yang menanggapinya dengan respons nyeleneh.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 14,7 ribu kali dan telah disukai lebih dari 13 ribu. Penasaran seperti apa respons warganet dengan hadirnya parfum WhatsApp? Berikut komentarnya seperti merangkum dari Twitter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Wangi Hoaks?

Ada yang tahu wangi hoaks bagaimana?

3 dari 5 halaman

2. Ide Inovatif dari Warganet

Banyak warganet yang memberikan ide-ide untuk pembuat parfum. Selanjutnya akan ada parfum Instagram dan parfum Twitter ya.

4 dari 5 halaman

3. Akibat Parfum WhatsApp

Akibat parfum WhatsApp akhirnya malah curhat begini nih.

5 dari 5 halaman

4. Ada yang Kebawa Perasaan

Kalau diabaikan, tandanya harus mundur tuh mas. 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.