Sukses

Heboh Parfum WhatsApp, Aromanya Bikin Warganet Penasaran

Liputan6.com, Jakarta - Parfum biasanya khas dengan aroma manis dan segar. Namun, bagaimana jadinya jika parfum beraromakan aplikasi?Seperti yang baru-baru ini menjadi perbincangan viral publik, khususnya para pengguna jejaring sosial.

Sebuah parfum berlogo WhatsApp membuat warganet penasaran. Kehebohan tersebut bermula dari akun Twitter @badgaldidi yang mengunggah sebuah botol parfum yang lengkap dengan kardus yang berada di sampingnya. Tak hanya itu, logo Whatsapp pun menjadi kelengkapan dari parfum tersebut.

Unggahan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka penasaran dengan aroma parfum tersebut. Namun, ada pula yang menanggapinya dengan respons nyeleneh.

Hingga kini, unggahan tersebut sudah dibagikan sebanyak 14,7 ribu kali dan telah disukai lebih dari 13 ribu. Penasaran seperti apa respons warganet dengan hadirnya parfum WhatsApp? Berikut komentarnya seperti merangkum dari Twitter.

2 dari 6 halaman

1. Wangi Hoaks?

Ada yang tahu wangi hoaks bagaimana?

3 dari 6 halaman

2. Ide Inovatif dari Warganet

Banyak warganet yang memberikan ide-ide untuk pembuat parfum. Selanjutnya akan ada parfum Instagram dan parfum Twitter ya.

4 dari 6 halaman

3. Akibat Parfum WhatsApp

Akibat parfum WhatsApp akhirnya malah curhat begini nih.

5 dari 6 halaman

4. Ada yang Kebawa Perasaan

Kalau diabaikan, tandanya harus mundur tuh mas. 

Penulis:

Natania Longdong

Universitas Esa Unggul

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini :

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Fakta Menarik Tentang Es Krim, Kamu Wajib Tahu
Artikel Selanjutnya
Viral Karangan Bunga Berisi Sindiran Pedas untuk Pelakor di Acara Wisuda