Sukses

Top 3: Deretan Standar Kecantikan Tak Lazim di Dunia

Artikel tentang deretan standar kecantikan tak lazim di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Apa sih definisi cantik bagi kalian? Mungkin ada yang beranggapan cantik itu memiliki kulit yang putih, tubuh yang ramping atau kaki yang jenjang. Tak hanya berbeda bagi tiap individu, standar cantik di berbagai negara juga berbeda-beda loh.

Contohnya saja jika di Indonesia orang berlomba-lomba merapikan gigi dengan menggunakan behel berbeda dengan di Jepang. Di sana, justru wanita yang memiliki gigi gingsul dianggap sangat manis dan cantik.

Artikel tentang deretan standar kecantikan tak lazim di dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Disusul dengan artikel tentang beberapa jenis pekerjaan yang dikatakan memiliki peluang besar buat seseorang selingkuh. Sementara artikel ketiga terpopuler tentang etika makan unik di berbagai negara.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Gigi Gingsul hingga Tubuh Gemuk, Ini 7 Standar Kecantikan Tidak Lazim di Dunia

Setiap wanita tentu ingin terlihat cantik, tak hanya bagi diri sendiri tapi juga di mata orang lain. Oleh karena itu, banyak wanita yang melakukan berbagai perawatan tubuh untuk penampilan yang menarik.

Namun ada satu hal yang perlu kamu ketahui. Tak selalu sama, standar kecantikan seorang wanita di berbagai negara berbeda-beda. Melansir dari Bright Side, Selasa (7/10/2019), berikut deretan standar kecantikan di berbagai negara di dunia.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 6 Jenis Pekerjaan Ini Punya Peluang Besar untuk Buatmu Berselingkuh

Orang-orang berselingkuh karena berbagai alasan. Ada kalanya, tanpa disadari karier yang diambil memperbesar peluang untuk berselingkuh.

Data surveri dari Ashley Madison, situs kencan terkemuka yang membantu orang yang sudah menikah untuk berselingkuh, menunjukkan bahwa ada orang-orang dengan karier tertentu lebih cenderung tak setia pada pasangannya. Sebanyak 1.074 anggota situs kencan itu diminta untuk mengisi survei tentang pekerjaan mereka.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kamu Wajib Tahu, Seperti Ini Etika Makan di Berbagai Negara

Setiap negara tentu memiliki budaya yang berbeda. Ya, banyak hal-hal yang boleh dilakukan di suatu tempat, namun ternyata dilarang di tempat lain. Contohnya saja dalam hal mengonsumsi makanan.

Ada baiknya kamu mengetahui beberapa etika makan di berbagai negara berbeda. Hal ini tentu sangat berguna ketika kamu melakukan traveling ke berbagai negara. Melansir dari Brightside, Senin (7/10/2019), berikut deretan etika makan di berbagai negara yang wjaib kamu ketahui.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.