Sukses

Link Live Streaming Shopee Liga 1 2019: Bhayangkara FC Vs Borneo, Minggu Sore Ini

Liputan6.com, Jakarta - Laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 kembali bergulir. Dalam laga pekan ke-20, Bhayangkara FC bakal menghadapi Borneo.

Kedua tim butuh kemenangan demi memperbaiki peringkat di klasemen. Bhayangkara FC sekarang berada di peringkat ke-10 klasemen dengan raihan 22 poin dari 19 pertandingan.

Adapun Borneo FC di posisi yang lebih baik. Tim berjuluk Pesut Etam ini berada di peringkat kelima klasemen dengan mengoleksi 29 poin.

Boleh dibilang, Bhayangkara saat ini dalam tren positif usai menang 4-1 atas Barito Putera dalam pertandingan terakhir. Borneo pun tidak kalah gemilang lantaran baru menang 2-1 atas Madura United.

Jangan terlewat, Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Borneo FC di Shopee Liga 1 dapat Anda saksikan mulai pukul 15.30 WIB.

Dapatkan tautan Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Borneo FC di Shopee Liga 1 pada halaman berikutnya.

Video Pilihan

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tautan Live Streaming

Demi memperoleh tautan Live Streaming Indosiar Bhayangkara vs Borneo di Shopee Liga 1 silakan klik di sini...

3 dari 3 halaman

Perkiraan Susunan Pemain

Berikut prediksi susunan pemain kedua tim:

Bhayangkara FC (4-2-3-1):

Wahyu Tri Nugroho (kiper), Alsan Sanda, Anderson Salles, Jajang Mulyana, Muhammad Fatchurohman (belakang), Lee Yoo-joon, Teuku Ichsan, Bruno Matos, Hedipo, Adam Alis, (tengah), dan Dendy Sulistyawan (depan).

Pelatih: Paul Munster (Irlandia Utara)

Borneo FC (4-2-3-1):

Nadeo Argawinata (kiper), Javlon Guseynov, Juan Alsina, Nur Diansyah, Eddy Gunawan (belakang), Sultan Samma, Renan Silva, Ambrizal Umanailo, Makarius Suruan, Terens Puhiri (tengah), dan Matias Conti (depan).

Pelatih: Mario Gomez (Argentina)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.