Sukses

Top 3: Jawaban Kocak Murid Saat Kerjakan Soal Ujian, Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian besar orang terlebih anak sekolah, bahasa Inggris menjadi salah satu mata pelajaran yang sulit. Bagaimana tidak, kalian harus bisa mengerti arti dari banyak kata bahasa Inggris untuk bisa mengertinya.

Terlebih lagi kebanyakan dari kalian tak diperbolehkan menggunakan kamus saat sedang mengerjakan ujian. Hal ini bisa membuat banyak siswa gagal paham dengan maksud soalnya.

Artikel tentang jawaban kocak murid saat kerjakan soal berbahasa Inggris menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan tingkah nyeleneh kucing.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang cocok buat seks belaka.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Jawaban Kocak Murid Saat Kerjakan Soal Bahasa Inggris

Karena bukan merupakan bahasa Ibu, seringkali soal-soal berbahasa Inggris membuat bingung siswa yang mengerjakannya. Tak jarang saking ngawurnya, jawaban mereka absurd banget dan bikin sang guru jadi ikut-ikutan pusing. Contohnya saja seperti deretan jawaban siswa di soal Bahasa Inggris yang dihimpun dari berbagai sumber berikut ini.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 8 Tingkah Nyeleneh Kucing yang Bikin Geleng-Geleng Kepala

Berbeda dengan anjing, kucing lebih dikenal sebagai hewan peliharaan yang susah diatur. Mereka punya logika sendiri yang sebagian besar waktu, tidak dapat kita mengerti. Meski demikian, tingkah tak masuk akal mereka senantiasa berhasil membuat kita tersenyum.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Nyambung Saat Ngobrol, 5 Pasangan Zodiak Ini Hanya Cocok Untuk Seks Belaka

Begitu banyak yang harus dipertimbangkan saat membicarakan hubungan yang saling melengkapi. Dua orang yang saling melengkapi di tempat tidur, bisa saja memiliki banyak perbedaan saat berada di luar kamar.

Ada pasangan zodiak tertentu yang cocok untuk bercinta, tapi tidak untuk dibawa ngobrol. Bahkan jika itu pasangan ideal Anda, ia bisa saja menjadi petaka di luar kamar.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.