Sukses

Top 3: Potret Kedekatan BJ Habibie Bersama Para Cucunya

Liputan6.com, Jakarta - Prosesi pemakaman Presiden ke-3 RI, BJ Habibie, telah dilaksanakan pada Kamis (12/9/2019) siang. BJ Habibie dimakamkan di Taman Makam Pahlawan Kalibata tepat bersebelahan dengan makam sang istri, Hasri Ainun.

Kepergian BJ Habibie meninggalkan duka, tidak hanya di hati keluarga tapi juga seluruh masyarakat Indonesia.

Artikel tentang deretan potret BJ Habibie yang dekat dengan cucu-cucunya menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan chat ditolak secara halus yang bikin miris.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kalimat cinta BJ Habibie untuk Ainun yang tak pernah pudar.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tidak Banyak yang Tahu, 7 Potret Kedekatan BJ Habibie dengan Cucu Tercinta

Sosok Habibie identik dengan berbagai prestasi yang membuat nama Indonesia mendunia. Tidak hanya cerdas dan inspiratif, sosok Habibie nyatanya juga diketahui sebagai sosok yang sangat sayang dan dekat dengan keluarga, terlebih kepada para cucu tercinta.

Hal ini bisa dilihat dari deretan potret kedekatan BJ Habibie dengan para cucunya yang pernah diunggah di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber, berikut potretnya.

2 dari 4 halaman

2. 7 Chat Ditolak Secara Halus Ini Cuma Bikin Senyum Getir

Tak selamanya usaha pendekatan (pdkt) berjalan lancar. Ada kalanya, usaha tersebut harus berbuah penolakan. Apalagi jika itu merupakan hubungan asmara yang telah putus dan berusaha kembali dijalin.

Selengkapnya...

3 dari 4 halaman

3. Tidak Pernah Pudar, Ini 5 Kalimat Cinta BJ Habibie untuk Ainun

Nama BJ Habibie identik dengan segudang prestasi dan karyanya yang mendunia. Pria yang dijuluki dengan sebutan Bapak Teknologi ini dikenal dengan inovasinya di bidang penerbangan yang tentu membuat nama Indonesia mendunia.

Tidak hanya prestasi, kisah cintanya bersama sang istri, Hasri Ainun juga kerap menjadi sorotan. Keduanya kerap disebut sebagai bukti nyata kisah cinta sejati. Bagaimana tidak, kesetiaan cinta Habibie kepada Ainun tak pernah pudar hingga maut memisahkan.

Selengkapnya...

4 dari 4 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Viral Pernikahan Pria Bule dan Wanita Bugis
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kepribadian Berdasarkan Celana Dalam Favorit