Sukses

Top 3: Memorinya Buruk, Zodiak-Zodiak Ini Pelupa Banget

Ada beberapa zodiak yang memiliki ingatan yang buruk

Liputan6.com, Jakarta - Anda tidak harus menjadi orang tua untuk memiliki ingatan yang buruk. Kadang-kadang, begitu banyak yang dijejalkan ke otak kita sehingga tak ada ruang untuk lebih banyak informasi.

Artikel tentang zodiak-zodiak yang pelupa menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan alasan-alasan mengapa seorang wanita memilih tetap men-jomlo.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang sulap kocak pedagang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Zodiak Ini Punya Memori yang Buruk, Lupa Melulu

Ada beberapa zodiak yang pelupa dengan ingatan buruk yang harus selalu diingatkan tentang segalanya. Untungnya, Anda dapat melatih diri untuk menjadi lebih baik dalam mengingat berbagai hal dan jika cukup baik, kemampuan mengingat Anda akan meningkat.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Alasan Mengapa Kebanyakan Wanita Kuat Memilih Single

Setiap individu tentu memiliki pilihan dalam hidupnya, termasuk komitmen dalam hubungan percintaan. Segelintir wanita bahkan memilih untuk tetap single karena telah memutuskan menghabiskan waktu untuk diri mereka sendiri daripada menjalin hubungan dengan seseorang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bikin Mikir Keras, Aksi Sulap Pedagang Ini Curi Perhatian Warganet

Aksi sulap nampaknya selalu bisa mencuri perhatian siapa saja, baik anak-anak hingga orang dewasa. Baru-baru ini sedang ramai dibicarakan aksi sulap seorang pedagang di kawasan car free day, Senayan, Jakarta.

Dalam video yang beredar luas tersebut, pria yang mengenakan baju garis-garis itu terlihat memegang sebuah buku yang dikatakannya sebagai buku ajaib. Dia lantas memulai aksi sulapnya sambil berulang kali membuka lembaran buku tersebut.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini