Sukses

Top 3: Deretan Lowongan Pekerjaan Super Nyeleneh

Artikel tentang deretan lorongan pekerjaan super absurd menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Kalian tentu sering melihat lowongan pekerjaan yang terdapat di website maupun berbagai paltform media sosial. Lowongan pekerjaan biasanya menampilkan posisi yang dibutuhkan serta berbagai persyaratan yang harus dipenuhi.

Namun pernah kah kalian melihat lowongan pekerjaan nyeleneh yang bikin kita berpikir dua kali untuk melamar? Contohnya saja seperti deretan lowongan pekerjaan ini.

Artikel tentang deretan lorongan pekerjaan super absurd menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang mudah jatuh cinta dengan teman sendiri.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang tutorial membuat pengharum ruangan dengan 5 bahan alami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Lowongan Pekerjaan Super Absurd, Berminat Melamar?

Saat ini ada begitu banyak orang yang sedang mencari lowongan pekerjaan. Nampaknya mencari pekerjaan sekarang ini bukanlah hal yang mudah. Banyaknya saingan membuat kita harus bekerja lebih keras untuk mendapatkan pekerjaan impian.

Setiap pekerjaan yang ditawarkan tentunya memiliki persyaratan berbeda-beda pula. Hal tersebut biasanya akan terlihat dengan jelas pada sebuah pengumuman lowongan pekerjaan yang bisa dengan mudah kita cari di internet atau media cetak.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Temen Jadi Demen, Deretan Zodiak Ini Akan Menikahi Sahabatnya Sendiri

Dari teman jadi demen tampaknya bukan hanya istilah belaka. Kini banyak kisah cinta bahagia yang berawal dari teman lalu jadi saling suka dan sayang hingga berujung ke pelaminan Nah, apakah kamu pernah merasakannya?

Namun ternyata, tidak semua orang lo bisa dapat dengan mudah merasakannya, karena hanya segelintir orang yang bisa mengalami sesi teman jadi demen. Mau tau pemilik zodiak yang paling ahli dalam urusan teman yang berujung ke pelaminan? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidak Perlu Beli, Buat Sendiri Pengharum Ruangan dengan 5 Bahan Alami Ini

Berada di ruangan yang harum tentu akan membuat individu nyaman. Apalagi jika ruangan itu harum sesuai dengan aroma kesukaanmu.

Beberapa penelitian juga menunjukkan aroma tertentu bisa berdampak pada dirimu. Itu misalnya aroma lemon, lavender, dan daun mint yang bisa membuat tenang dan meningkatkan produktivitas.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.