Sukses

Top 3: Kisah Haru Driver Ojek Online yang Jadi Orangtua Tunggal

Bagi seorang anak, keberadaan orangtua lengkap adalah sebuah kebutuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang anak, keberadaan orangtua lengkap adalah sebuah kebutuhan. Terlebih untuk anak yang masih dalam masa tumbuh kembang.

Namun, ada kalanya seorang anak hanya dibesarkan oleh orangtua tunggal. Berbagai alasan menyebabkan hal tersebut terjadi. Alhasil, seorang anak tak mendapat kasih sayang lengkap.

Artikel tentang kisah haru driver ojek online yang jadi orangtua tunggal menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang beauty fail yang bikin ngakak.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang bedanya orang kalau lagi di tanggal tua dengan di tanggal muda.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Jadi Orangtua Tunggal, Ini Kisah Haru Driver Ojek Online Besarkan Anaknya

Seorang ayah atau ibu yang baik, akan berusaha melengkapi kebutuhan anaknya meski dia adalah orang tua tunggal. Seperti kisah curhat seorang pria yang baru-baru ini viral di Facebook.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Niatnya Tampil Cantik, 7 Beauty Fail Ini Bikin Penampilan Enggak Karuan

Setiap wanita tentu ingin selalu tampil cantik dan menarik. Tak heran jika banyak dari mereka yang melakukan berbagai hal, mulai memakai makeup hingga melakukan perawatan secara rutin.

Namun sayangnya, banyak pula upaya tersebut yang malah berujung gagal. Alih-alih jadi cantik, mereka justru terlihat aneh bahkan menyeramkan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Ilustrasi Beda Orang Saat Tanggal Tua Vs Tanggal Muda

Momen gajian menjadi saat yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Hal ini tentu saja lantaran di tanggal tua seperti ini banyak orang yang telah khawatir lantaran dompet semakin "tipis."

Saat tanggal muda kamu bisa dengan mudah pergi dan makan di restoran manapun, tapi tidak saat tanggal tua. Nampaknya perbedaan kondisi seseorang saat tanggal muda dan tanggal tua tersebut bisa kamu lihat dari berbagai ilustrasi kocak berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.