Sukses

Top 3: Tebakan-Tebakan Lucu Zaman Dulu, Receh Banget

Tebak-tebakan menjadi hal yang kerap kita lontarkan

Liputan6.com, Jakarta - Tebak-tebakan menjadi hal yang kerap kita lontarkan kepada sahabat atau kerabat ketika sedang menghabiskan waktu bersama. Tak hanya sebagai hiburan, tebak-tebakan juga bisa membantu kita mengasah otak untuk berpikir.

Artikel tentang tebak-tebakan receh zaman dulu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 4 kepribadian dari cara memegang tangan.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang wanita yang tega tikam kekasihnya karena diejek gemuk.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 12 Tebak-tebakan Lucu Zaman Sekolah, Kelewat Receh

Ada begitu banyak tebak-tebakan lucu yang kerap kita ketahui saat masih duduk di bangku sekolah. Biasanya tebak-tebakan banyak yang terdengar receh, namun tetap membuat siapapun tertawa. Justru kerecehan tersebut yang malah membuat kita terhibur lho.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pahami 4 Kepribadian Orang dari Cara Mengepal Tangan

Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda satu sama lain. Hal ini bisa dilihat dari berbagai hal kecil yang kerap dilakukan setiap harinya. Salah satu yang sering dilakukan misalnya seperti cara mengepal tangan.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Capek Dibilang Gemuk, Wanita Ini Tega Tikam Kekasihnya

Seorang pria ditikam oleh kekasihnya setelah mengolok-olok berat badan si wanita. Insiden tersebut terjadi di Zhumadian, provinsi Henan, Cina ketika sang kekasih mengatakan dia ingin makan es krim. Padahal pasangan itu baru berkencan kurang dari sebulan.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.