Sukses

Top 3: Curhatan Pilu Wanita yang Uangnya Senilai Rp 10 Juta Rusak Dimakan Rayap

Seorang wanita menuturkan kesedihannya karena uang kertas senilai Rp 10 juta yang ia simpan dimakan rayap.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa orang tidak jarang menyimpan atau menabung uang. Tempat menyimpannya pun beragam, bisa di bank, celengan, brankas, atau tempat lainnya.

Begitu pula yang dilakukan seorang perempuan bernama Putri Buddin yang menyimpan uangnya di lemari. Namun, hal tak diinginkan terjadi. Uang kertas yang ia simpan malah dimakan rayap.

Artikel tentang curhatan wanita yang uangnya dimakan rayap menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang reaksi kocak guru bila siswanya tertidur di kelas.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang zodiak yang jago menghasilkan uang.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Disimpan dalam Lemari, Uang Kertas Rp 10 Juta Rusak Dimakan Rayap

Seorang perempuan menunjukkan kesedihannya saat uang kertas yang ia simpan dimakan oleh rayap.

"Niat hati biar ga boros, simpen uang di lemari, eh malah dimakan rayap," twitnya melalui akun Twitter @putribuddin, Sabtu (17/8/2019).

Lembaran uang Rp 100 ribu dan Rp 50 ribu memang tampak dalam foto yang diunggahnya itu. Twit tersebut pun menarik perhatian warganet dan telah mendapat lebih dari 2,4 ribu likesdan retweet.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 5 Reaksi Kocak Guru Saat Muridnya Ketiduran di Kelas

Masa sekolah bisa menjadi momen yang paling menyenangkan dalam kehidupan seseorang. Ada begitu banyak hal-hal seru yang sering kita lakukan di masa sekolah.

Tak selalu berakhir di hukum, banyak pula para guru yang justru memberikan reaksi kocak saat melihat ada muridnya yang tertidur di dalam kelas.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Zodiak Ini Lihai Menghasilkan Banyak Uang, Patut Ditiru

Beberapa orang secara alami tahu cara menghasilkan uang. Mereka blak-blakan dan pemimpin yang baik. Melansir dari Yourtango, zodiak-zodiak berikut ini adalah mereka yang lihai menghasilkan uang paling banyak. Ini dia.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.