Sukses

Top 3: Bedanya Wanita Kalau Foto untuk Media Sosial dengan Dunia Nyata

Untuk media sosial, wanita pasti berfoto secantik-cantiknya. Padahal sikap asli mereka seringkali berbeda.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar wanita tentu sudah biasa mengunggah foto selfie mereka di media sosial. Ya dibandingkan dengan pria, wanita lebih sering mengunggah foto diri mereka di akun media sosial, seperti Facebook atau Instagram. Tentu saja hampir semua akan mengunggah foto selfie yang cantik dan menarik.

Artikel tentang bedanya wanita kalau foto untuk media sosial dengan dunia nyata menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang curhatan pilu calon paskibraka yang mendadak digantikan sepihak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak yang dianggap tidak sopan dan kurang sopan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 10 Potret Wanita di Media Sosial Vs Kehidupan Nyata, Bak 2 Orang Berbeda

Tak hanya makeup, wanita selalu berusaha mengambil foto dengan angle yang tepat sehingga menghasilkan foto yang ciamik.

Tak heran jika banyak yang tertarik dan senang melihat foto selfie mereka tersebut. Padahal nyatanya belum tentu lo keadaan asli mereka sama seperti yang terlihat di foto tersebut.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral, Curhatan Calon Paskibraka yang Menangis Karena Digantikan Sepihak

Tergabung dalam Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) dan mengibarkan bendera merah putih di HUT Kemerdekaan Indonesia adalah sebuah kebanggaan dan impian beberapa pemuda Indonesia. Begitu pula bagi seorang pemuda asal Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Pemuda itu bernama Koko Ardiansyah. Video cerita pemuda itu ramai diperbincangkan dan dibagikan di media sosial. Bukan hanya soal keinginannya jadi pengibar bendera, ceritanya viral karena dirinya gagal menjadi Paskibraka yang diduga digantikan oleh orang lain.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 5 Zodiak Ini Sering Dianggap Tidak Sopan dan Kurang Beradab

Perilaku yang baik akan menjadi perhatian orang lain. Tidak semua orang memiliki sopan santun. Anda tak harus memiliki etiket yang baik atau selalu bersikap sopan, tapi jika Anda hanya memikirkan diri sendiri, itu akan memengaruhi cara Anda bertindak terhadap orang lain.

Selengkapnya...

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.