Sukses

Promosikan Dagangan Teman dengan Cara Unik, Unggahan Pria Ini Jadi Viral

Caranya yang tak biasa ini lantas berhasil mencuri perhatian banyak warganet.

Liputan6.com, Jakarta Ketika ada seorang teman yang memiliki sebuah usaha tak jarang dari kalian tentu akan membantu mempromosikannya bukan? Ini tentu saja agar usaha tersebut diketahui oleh teman dan kerabat kita lainnya sehingga mendapatkan lebih banyak konsumen. Salah satu tempat yang dipilih orang untuk mempromosikan suatu barang atau usaha adalah melalui media sosial.

Hal ini yang juga dilakukan oleh seorang warganet asal Malaysia. Pengguna Instagram dengan akun @_pkkuwans mencoba membantu temannya dengan mempromosikan dagangannya melalui insta story. Namun tak biasa, dirinya mengedit foto warung kaki lima miliknya tersebut dengan menggunakan photoshop.

Editannya tersebut bisa dibilang cukup unik dan antimainstream. Pasalnya dia mengedit beberapa tokoh fiksi maupun artis ternama Hollywood yang seolah-olah sedang membeli dagangan kaki lima tersebut.

Deretan foto yang diunggah ulang oleh akun Twitter @nxrxlshifa_ menunjukkan mulai dari Optimus Prime, Thanos, Captain America, Vin Diesel, Jason Statham, Godzilla terlihat sedang membeli dagangan tersebut. Hingga kini unggahan tersebut mencuri perhatian warganet dan menjadi viral.

Saksikan video pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Optimus Prime bela-belain turun dari Cybertron loh

3 dari 6 halaman

Duh, kalo yang beli Thanos ngeri juga ya

4 dari 6 halaman

Captain America juga ikutan beli loh

5 dari 6 halaman

Mungkin Godzila juga lagi laper

6 dari 6 halaman

Wah sampai dua aktor Hollywood ternama ini juga ikutan beli loh

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.