Sukses

Konser LANY Mendadak Batal, Begini Momen Saat Penonton Ricuh

Liputan6.com, Jakarta - Penonton konser grup band pop-indie asal Amerika, LANY harus kecewa. Hal ini lantaran perubahan jadwal konser yang dilakukan pihak promotor secara mendadak.

Awalnya konser dijadualkan akan berlangsung dua hari yakni pada Selasa dan Rabu (13-14/8/2019).

Sayangnya karena kendala teknis, konser yang harusnya berlangsung pada Selasa (13/8/2019) kemarin harus diundur hari ini. Sebagai konsekuensi, LANY akan menggelar konser dua kali pada hari ini, yakni pada pukul 18.00 dan 22.00 WIB.

Tentu saja pembatalan konser secara mendadak ini membuat banyak penonton kecewa. Terlebih lagi banyak dari mereka yang telah berada di venue konser yang bertempat di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Sejak siang hingga malam menjelang acara para penggemar pelantun "I Love You So Bad" ini telah memadati area Tennis Indoor Senayan untuk penukaran tiket.

Namun sayang, setelah menunggu cukup lama pihak promotor justru mengumumkan bahwa konser LANY harus diundur lantaran kendala teknis. Sontak saja hal tersebut membuat banyak penggemar marah sehingga terjadi kericuhan.

Tak sedikit pula yang berteriak meminta refund tiket kepada pihak promotor. Beberapa warganet juga sempat merekam momen ricuh yang terjadi akibat diundurnya konser LANY kemarin malam.

2 dari 6 halaman

Tampak kekecewaan dari para penggemar LANY

3 dari 6 halaman

Sebagian besar juga berteriak meminta refund

4 dari 6 halaman

Ada penonton yang juga mencoba untuk memaksa masuk venue

5 dari 6 halaman

Terjadi pengrusakan venue yang dilakukan oleh beberapa penonton

6 dari 6 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Iqbaal Ramadan Curhat tentang Konser LANY di Jakarta
Artikel Selanjutnya
Pesona LANY dalam Konser Malibu Nights di Jakarta Bikin Fans Histeris