Sukses

Top 3: Bikin Orang yang Lihat Deg-degan, Kelakuan Tak Biasa Cewek Saat Bonceng Motor

Ada kalanya, saat bonceng di atas motor terjadi peristiwa-peristiwa tak diduga.

Liputan6.com, Jakarta - Ada kalanya, saat bonceng di atas motor terjadi peristiwa-peristiwa tak diduga. Apalagi kalau yang dibonceng adalah cewek, mereka suka melakukan hal-hal yang bikin bingung orang lain yang melihat.

Artikel tentang deretan foto tak biasa cewek saat naik motor menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang netizen bakar uang sambil live Facebook.

Sementara artikel terpopuler ketiga tentang kakek yang lindungi cucunya yang tertidur di Transjakarta.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Kelakuan Ga Biasa Cewek Kalau Naik Motor, Bikin Deg-degan

Saat bonceng menaiki motor atau membawa kendaraan sendiri, cewek sering melakukan tindakan yang tak masuk di akal. Apa yang dilakukan oleh mereka tak jarang mengundang tawa.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Siarkan Saat Bakar Uang di Live Facebook, Aksi Pria Ini Bikin Warganet Geram

Ada-ada saja ulah warganet untuk konten media sosialnya. Salah satunya yang dilakukan dalam sebuah video viral dari pria yang membakar uang saat siaran langsung (live) di Facebook.

Diiringi suara musik, seorang pria membakar tujuh lembar rupiah satu per satu dalam siaran langsung Facebook-nya. Tampak beberapa lembar uang seperti uang Rp 10 ribu dan Rp 50 ribu dibakarnya menggunakan pemantik api.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Menyentuh Hati, Kakek Lindungi Cucunya yang Tertidur di Transjakarta

Momen yang menunjukkan kasih sayang bisa kita temui di mana saja. Bahkan ketika di transportasi umum. Begitu pula momen kasih sayang seorang kakek yang difoto dan diunggah akun Twitter @WaruNgopi_. Dalam unggahan pada Kamis (8/8/2019), terlihat seorang kakek melindungi cucunya yang tertidur di Transjakarta.

Selengkapnya...

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.