Sukses

Top 3: Deretan Video Sapi Kurban Ngamuk Saat Akan Disembelih

Liputan6.com, Jakarta Seluruh umat muslim telah melewati Hari Raya Idul Adha. Pada hari raya Idul Adha hampir seluruh umat muslim melaksanakan ibadah kurban. Nyatanya saat hendak melaksanakan penyembelihan kurban tak semuanya berjalan dengan lancar.

Ada pula insiden yang terjadi sesaat sebelum hewan kurban disembelih. Kasus yang paling sering terjadi ialah hewan kurban mencoba untuk kabur.

Artikel tentang deretan video sapi kurban mengamuk saat akan disembelih menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 7 desain mainan anak yang bentuknya tak biasa. Sementara artikel terpopuler ketiga tentang cuitan orang Indonesia yang dipajang di Amerika Serikat.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Video Sapi Kurban Ngamuk Saat Akan Disembelih, Bikin Geger Warga

Hari Raya Idul Adha menjadi momen penting bagi umat muslim. Selain ibadah haji, umat muslim yang mampu pun melakukan kurban.

Di Indonesia, kambing, domba, sapi, atau kerbau dijual untuk kemudian disembelih. Di negara dengan mayoritas muslim ini, momen Idul Adha pun semarak, termasuk momen pemotongan hewan kurban.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. 7 Desain Mainan Anak Ini Bentuknya Aneh Banget

Mainan dapat menjadi media hiburan bagi anak-anak sekaligus mengembangkan imajinasi. Mainan juga dapat menjadi media pembelajaran dan pengenalan terhadap objek-objek tertentu.

Ada berbagai ragam dan bentuk mainan. Karakternya pun seringkali tidak masuk di akal. Seperti mainan-mainan anak berikut yang dihimpun dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Cuitan Twitter Orang Indonesia Dipajang di Amerika Serikat, Kok Bisa?

Unggahan yang menunjukkan beberapa twit warganet dipasang stasiun kereta di San Fransisco dan New York mengejutkan warga Twitter. Twit yang dipajang itu merupakan salah satu kampanye iklan Twitter.

Untuk mempromosikan media sosial itu, pihak Twitter memampang beberapa twit pilihan dari warganet. Twit itu berasal dari twit "Me on Twitter" yang menunjukkan dua foto atau kalimat yang berbeda antara ketika di Twitter dan di media sosial lain.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curhatan Pilu Wanita yang Uangnya Senilai Rp 10 Juta Rusak Dimakan Rayap
Artikel Selanjutnya
Top3: Modus Baru Pencurian Motor dan Truk Listrik Terbesar di Dunia