Sukses

Top 3: Deretan Judul Berita Nyeleneh di Koran yang Bikin Ngakak

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kalian tentu masih gemar mencari informasi melalui media cetak seperti koran. Sebelum membeli koran tentunya kalian akan membaca headline beritanya terlebih dahulu bukan?

Siapa sangka nyatanya banyak loh koran dengan judul berita nyeleneh yang alih-alih bikin orang tertarik tapi malah bingung dibuatnya.

Artikel tentang deretan judul berita nyeleneh di koran menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang 6 rahasia yang kerap ditutupi dari wanita.

Sementara artikel tentang aksi paramedis di Thailand yang menolong korban kecelakaan saat hendak menghadiri undangan pernikahan menjadi artikel terpopuler ketiga.

Berikut Top 3:

1. 8 Judul Berita Nyeleneh di Koran, Bikin Enggak Kuat Menahan Tawa

Saat ini mungkin sebagian besar dari kamu masih banyak yang mencari informasi melalui berita di koran. Meski tak sepopuler dulu, masih banyak yang kerap membaca koran untuk mencari berita-berita terkini.

Biasanya ketika membeli sebuah koran banyak yang akan membaca headline berita terlebih dahulu. Jika headline yang tercantum dirasa menarik, tak sedikit orang yang lantas akan membeli koran tersebut.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Tak Ingin Diketahui Wanita, 6 Rahasia Pria Ini Kerap Mereka Tutup-tutupi

Selama ini pria dianggap akan selalu membantu wanita dalam kesulitan. Pria juga dianggap kuat dan mandiri, melindungi. Padahal, ada beberapa rahasia yang tak diceritakan oleh para pria sendiri. Melansir dari Brightside.me, berikut ini beberapa rahasia pria yang mereka tutupi.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tolong Korban Kecelakaan Saat Kondangan, Aksi Paramedis Ini Viral

Menjadi seorang paramedis memang harus memiliki sifat profesional yang diterapkan dalam dirinya saat tengah bekerja maupun di luar lingkungan pekerjaan, seperti yang dilakukan paramedis di Thailand ini.

Pasangan yang berprofesi sebagai paramedis ini kebetulan tengah melintas untuk menghadiri undangan pernikahan. Tak disangka, pada waktu bersamaan ada beberapa orang terluka di pinggir jalan karena kecelakaan sepeda motor.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Kreasi Karya Seni dari Sobekan Kertas yang Realistis
Artikel Selanjutnya
Top 3: Harga Emas Naik 2 Persen