Sukses

Pakai Sneakers Saat Bertemu Jokowi, Putra Mahkota Abu Dhabi Bikin Salah Fokus

Kunjungan Sheikh Mohamed nyatanya berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi ada satu hal kecil yang membuat warganet salah fokus.

Liputan6.com, Jakarta - Putra Mahkota Abu Dhabi atau Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Persatuan Emirat Arab, Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan berkunjung ke Indonesia Rabu (24/7/2019). Kedatangan Sheikh Mohamed disambut langsung oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

Sebelum menuju Istana Bogor, Jokowi sempat mengajak Sheikh Mohamed mengelilingi Bundaran Hotel Indonesia. Hal ini dilakukan Jokowi untuk memperlihatkan pesatnya pembangunan Indonesia kepada sang Putra Mahkota. Pertemuan bilateral antara Presiden Jokowi dengan Sheikh Mohamed ini pun menghasilkan sejumlah kerja sama di bidang ekonomi.

Kunjungan Sheikh Mohamed nyatanya berhasil mencuri perhatian warganet. Terlebih lagi ada satu hal kecil yang membuat warganet salah fokus.

Salah satunya penampilan Sheikh Mohamed yang mengenakan gamis putih panjang khas negara Timur Tengah, namun dipadukan dengan sepatu sneakers. Beragam komentar pun dilontarkan warganet di media sosial Twitter. Mereka memberikan komentarnya tersebut pada foto yang diunggah akun Twitter resmi Presiden Jokowi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wah, sepatunya gaul juga ya

3 dari 7 halaman

2. Masih tetap keren kan meski pakai sneaker

4 dari 7 halaman

3. Memangnya pak Jokowi doang yang suka pakai sneaker

5 dari 7 halaman

4. Kira-kira mereknya apa ya?

6 dari 7 halaman

5. Jangan-jangan ketularan dengan Pak Jokowi nih

7 dari 7 halaman

6. Memang banyak yang salah fokus dengan sepatunya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.