Sukses

Top 3: Memutihkan Baju Menguning Tanpa Bahan Kimia Keras, Ini Caranya

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki pakaian bewarna putih memang gampang-gampang susah untuk merawatnya. Warna yang awalnya putih sempurna akan berubah seiring pemakaian.

Artikel tentang cara memutihkan baju menguning tanpa bahan kimia keras menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang kelakuan kocak saat anak IPS main di laboratorium.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang buruknya tidur dengan kipas angin.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Patut Dicoba, Cara Ampuh Memutihkan Baju Menguning Tanpa Kimia Keras

Biasanya pakaian putih akan menguning bahkan keabu-abuan yang membuatnya tak lagi sedap dipandang. Jika kamu memiliki masalah tersebut, kami akan memberitahu cara ampuh dan mudah membuat pakaian menguning menjadi putih berkilau.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Begini Jadinya Jika Anak IPS Pakai Ruang Laboratorium, Bikin Enggak Habis Pikir

Biasanya ruangan laboratorium digunakan siswa-siswi jurusan IPA untuk melakukan penelitian dari berbagai mata pelajaran. Sebut saja mata pelajaran Kimia, Fisika hingga Biologi.

Memang, bukan berarti ruang lab hanya boleh digunakan oleh siswa jurusan IPA. Siswa jurusan IPS juga bisa ikut menggunakannya. Namun, nampaknya ada hal yang berbeda ketika anak IPS menggunakan ruang lab. 

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Tidur dengan Kipas Angin Buruk Bagi Kesehatan, Ini Sebabnya

Udara yang panas di musim kemarau membuat tidur menggunakan pendingin udara atau kipas angin menjadi pilihan yang diambil kebanyakan orang. Sayang, tidur dengan kipas angin ternyata bisa berdampak buruk bagi Anda.

Mark Reddick, penulis di The Sleep Advisor mengklaim tidur dengan menggunakan kipas angin dapat memicu alergi. Ini juga buruk bagi orang yang menderita asma.

Selengkapnya...

 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tebakan-Tebakan Lucu Zaman Dulu, Receh Banget
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curhatan Pilu Wanita yang Uangnya Senilai Rp 10 Juta Rusak Dimakan Rayap