Sukses

Top 3: Aktor-Aktor yang Sukses Perankan Tokoh Ternama Dunia, Mirip Banget

Liputan6.com, Jakarta - Bagi seorang aktor maupun aktris berperan sebagai tokoh utama di sebuah film biopik tentunya merupakan tantangan tersendiri. Hal ini mengingat mereka harus membawa karakter tokoh asli ke dalam film tersebut.

Artikel tentang aktor-aktor yang sukses perankan tokoh ternama dunia menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang potret Bali setelah gempa.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang kelakuan kocak pembeli di online shop.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 9 Aktor Perankan Tokoh Ternama Dunia, Mana yang Paling Mirip?

Selain kemampuan akting, nampaknya tampilan fisik pun akan dibuat semirip mungkin. Terlebih lagi jika film biopik tersebut tentang tokoh yang cukup mendunia dan diketahui oleh banyak orang.

Meski nantinya akan ada makeup artist yang merubah penampilan si aktor/aktris namun kebanyakan dari mereka juga akan dipilih lantaran memiliki kemiripan.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Usai Dilanda Gempa, Begini Potret Terkini Bali Bidikan Warga

Kabar duka kembali menyelimuti warga Tanah Air. Gempa berkekuatan Magnitudo 5,8 mengguncang Bali, Selasa (16/7/2019) tadi pagi.

Getaran gempa tersebut mengakibatkan sejumlah bangunan seperti rumah, kantor, pura dan hotel di beberapa wilayah di Bali rusak. Hingga kini Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bali masih terus menginventarisasi laporan kerusakan yang disampaikan warga.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kocak, Mengaku Puas tapi 7 Pembeli Ini Malah Beri Penilaian 1 Bintang

Penilaian berupa bintang adalah salah satu hal penting bagi pedagang online shop. Karena hal ini menjadi tolak ukur kepuasan pembeli sehingga akan menaikkan kredibilitas si penjual.

Selain itu, review dari pembeli juga menjadi bahan masukan bagi penjual. Karena itu, sebaiknya kolom review serta bintang penilaian diberikan dengan bijak.

Meski demikian, tidak semua pembeli menggunakan kolom review dan penilaian dengan baik. Ada yang memberikan penilaian rendah padahal puas dengan layanan si penjual. Tentunya hal ini membingungkan.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Tebakan-Tebakan Lucu Zaman Dulu, Receh Banget
Artikel Selanjutnya
Top 3: Curhatan Pilu Wanita yang Uangnya Senilai Rp 10 Juta Rusak Dimakan Rayap