Sukses

Merasa Minder, Deretan Zodiak Ini Suka Mencela Dirinya Sendiri

Beberapa individu, berdasarkan zodiaknya miliki kecenderungan suka mencela dirinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda-beda. Tentu tidak semua individu merasa sempurna dan sering kali merasa kekurangan dalam dirinya.

Meski memang setiap orang tak pernah puas dengan apa yang dimilikinya, namun ternyata beberapa individu, berdasarkan zodiaknya, punya kecenderungan mencela diri sendiri lebih parah dari yang lainnya. Siapa sajakah mereka? 

Penasaran zodiak apa saja? Berikut ulasannya.

1. Libra

Zodiak ini dikenal sosok yang menyukai keseimbang. Namun sayangnya, timbangan dalam dirinya sering berat sebelah dengan cara yang negatif.

Ia sering mengkritik dirinya sendiri meski sebenarnya tidak banyak masalah yang bisa dipermasalahkan. Ia hanya suka membesar-besarkan masalah.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. Pisces

Pisces cukup rendah hati hingga merasa rendah diri mengenai segala kekurangannya. Ia sering merasa minder dengan banyak hal. Hatinya sangat baik dan sadar betapa kerasnya dunia.

Seringkali ia melihat banyak orang dengan positif, namun melihat dirinya dengan cara yang cukup negatif.

3 dari 4 halaman

3. Aquarius

Ternyata menjadi zodiak yang penuh percaya diri dan mandiri, Aquarius sering mencela diri sendiri dalam diam. Ia tak jarang mengatakan secara lantang, namun dalam hati ia sering membandingkan diri dengan orang lain.

4 dari 4 halaman

4. Cancer

Sosok super sensitif paling melekat pada Cancer. Ia sering kali merasa kecil di kelompoknya. Tak heran jika ia suka minder dan mencela dirinya sendiri.

Selain itu, ia juga selalu merasa kekurangan dalam dirinya. Ia tidak ingin membuat masalah, dan karena itu ia menjaga dirinya tidak pernah berada di dalam radar dan tidak menonjol di dalam kelompok.

Nah, apakah kamu salah satu dari zodiak di atas?

Penulis: 

Feb

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Istilah Zodiak merujuk pada rasi-rasi bintang yang dilalui oleh sabuk khayal di langit dengan jumlah 13.

    Zodiak