Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Disukai Orang karena Kebaikannya

Zodiak-zodiak ini memiliki banyak teman karena sifatnya yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Sangat menyenangkan untuk memiliki teman terbaik. Anda bisa menjadi diri Anda sesungguhnya, bebas mengungkapkan pikiran dan berbagi momen bahagia.

Artikel tentang zodiak yang disukai banyak orang karena sikapnya yang baik menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang meme kocak hari pertama sekolah.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang life hack yang amat membantu hidupmu.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Zodiak Paling Baik, Sosoknya Disukai Banyak Orang

Beberapa orang terlahir punya kecenderungan menjadi sosok yang sopan dan baik. Ini bisa diprediksi dari zodiaknya. 

Dilansir dari Yourtango, ini sekian zodiak yang disukai banyak orang karena kebaikannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Meme Hari Pertama Sekolah, Bikin Ngakak Sekaligus Deg-degan

Hari pertama ajaran baru sekolah, telah dimulai. Bagi sebagian siswa momen ini menjadi hal yang sangat ditunggu-tunggu. Lantaran tak sabar untuk belajar di sekolah dan bertemu teman-teman baru.

Para orangtua pun tak ketinggalan turut sibuk dalam mempersiapkan berbagai hal dan mengantar anak mereka ke sekolah di hari pertama masuk. Nyatanya warganet juga turut meramaikan momen hari pertama sekolah ini dengan mengunggah beragam meme di jejaring sosial.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Mudah dan Bermanfaat, 5 Life Hack Ini Patut Kamu Coba

Saat ini ada begitu banyak tips life hack yang beredar di internet. Life hack nampaknya tak hanya dapat mempermudah pekerjaan kita sehari-hari, tapi juga membuat kita berhemat lo.

Kebanyakan dari kita tak pernah sadar bahwa barang-barang sederhana di sekitar kita bisa dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan sehari-hari. Contohnya saja seperti deretan life hack berikut ini.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini