Sukses

Demokan Suara Petasan Dagangannya, Cara Unik Penjual Ini Viral

Banyak yang memuji cara unik pedagang tersebut memasarkan dagangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada banyak cara unik yang kerap dilakukan pedagang ketika memasarkan barang yang dijajakannya. Hal tersebut tentunya untuk menarik minat calon pembeli akan barang yang dijualnya.

Biasanya mereka kerap kali menonjolkan kelebihan serta manfaat dari barang yang dijual. Bahkan banyak yang melakukan demo untuk semakin meyakinkan calon pembeli.

Salah satunya seperti yang dilakukan pedagang petasan yang sedang viral ini. Sebuah video yang diunggah akun @jayakabajay menunjukkan cara unik seorang pedagang petasan mendemokan bunyi beberapa petasan yang dijualnya.

Ya, seperti yang kita tahu banyak jenis petasan dengan suara dan ledakan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, pedagang tersebut berinisiatif mendemokan beberapa bunyi ledakan petasan yang dijualnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dipuji Warganet

Caranya pun sangat unik dan kocak. Dalam waktu singkat video berdurasi 30 detik ini langsung mencuri perhatian warganet. Banyak yang memuji cara unik pedagang tersebut memasarkan dagangannya.

"Ngakak, bisa kek gitu ya," ujar akun @triceeverdeen.

"Pretet pretet pretet pretet," komentar @vicss8.

"Tutorial macem2 bunyi petasan," timpal @seyeeng_.

"S3 marketing harvard university," kata @ahmeds_aji.

"Marketingnya keren sekali bapak satu ini," puji pemilik akun @DamarCrt.

"Ahli ilmu petasan," ujar @hrndoo.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.