Sukses

Top 3: Terbiasa Minum Air Mentah, Lintah Hidup di Tenggorokan Wanita Ini

Lintah itu terlihat masih hidup di tenggorokannya dan menggeliat-geliat

Liputan6.com, Jakarta - Rekaman mengerikan menangkap momen dokter menemukan lintah menggeliat-geliat di dalam tenggorokan wanita. Makhluk itu berukuran sekitar 3cm.

Artikel tentang lintah hidup di tenggorakan wanita menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang zodiak yang jago menghidupkan suasana.  

Sementara artikel ketiga terpopuler membahas tentang pemuda yang gemar berpakaian ala abad ke-18.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Suka Minum Mata Air Mentah, Lintah Hidup di Tenggorokan Wanita Ini

Diketahui wanita tua itu punya kebiasaan minum mata air mentah. Kebiasaan tersebut kemungkinan menyebabkan ia menelan telur atau larva lintah, yang kemudian menetas dan tumbuh di tenggorokannya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Suka Bikin Orang Ketawa Geli, Deretan Zodiak Ini Dikenal Humoris

Menghidupkan suasana adalah suatu hal yang tidak mudah, merubah kesunyian menjadi canda tawa yang menggema di setiap sudut ruang yang ada.

Butuh selera humor yang bagus untuk membuat senyum mengembang di sudut bibir hingga menghasilkan sebuah tawa. Namun tahukah bahwa ternyata karakter lucu bisa diprediksi dari zodiaknya?

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Potret Unik Pemuda yang Gemar Berpenampilan Klasik Abad ke-18 Tiap Hari

Jika kebanyakan anak muda gemar bergaya kekinian, namun berbeda dengan pemuda asal Brighton, Inggris satu ini. Zack Pinsent, pemuda 25 tahun ini justru senang mengenakan baju klasik di era 1800an setiap harinya.

Tentu terdengar aneh ya, namun Zack justru mengaku tak nyaman mengenakan baju modern seperti anak-anak muda pada umumnya. Dia bahkan telah membakar celana jeansnya beberapa tahun lalu.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini