Sukses

Cara Unik Wanita Hindari Disenderin di Kereta

Seorang wanita memiliki cara tak biasa agar dirinya tidak dijadikan sandaran oleh seorang bocah di kereta yang tertidur di sebelahnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki kebiasaan yang berbeda-beda ketika dalam perjalanan menggunakan transportasi umum seperti bus maupun kereta.

Tampaknya banyak individu memilih tidur ketika dalam perjalanan karena berbagai alasan, salah satunya kelelahan. Namun, ada saat ketika seseorang tidak sengaja tertidur pulas dan kepalanya jatuh ke pundak orang lain. Tentu sangat menyebalkan, bukan?

Untuk itu, seorang wanita memiliki cara tak biasa agar dirinya tidak dijadikan sandaran oleh seorang bocah yang tertidur di kereta.

Sebuah foto yang diunggah pengguna Reddit Maxdilbe menunjukkan ide cerdik seorang wanita yang melindungi dirinya dengan memegang tusuk gigi di tangan kanan, lalu diarahkan pada anak laki-laki yang tertidur di sebelahnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berulang Kali Tertidur di Lengannya

Melansir World of Buzz, Senin (8/7/2019), wanita itu memang sengaja melakukan tindakan tersebut setelah bocah itu berulang kali tertidur di lengannya sepanjang perjalanan. Padahal, bocah yang berumur sekitar lima tahun itu tampak ditemani seorang wanita.

Namun, penjaga di gerbong kereta tampaknya tak peduli dengan wanita yang tergangu oleh bocah mengantuk. Wanita itu juga tidak ingin berganti tempat duduk meski suaminya telah mengajukan penawaran.

3 dari 3 halaman

Respons Warganet

Unggahan tersebut pun ditanggapi beragam respons warganet. Banyak dari mereka mendukung apa yang dilakukan wanita itu untuk menghindari . Namun, sejumlah warganet juga menyalahkan penjaga anak itu karena tidak campur tangan.

Warganet bahkan memberitahu cara lain untuk menghadapi situasi seperti itu, yakni dengan membangunkan atau menegurnya. 

"Tidak semua orang seperti ini, tapi saya tidak bisa mengatakan tidak setuju," kata akun Akillergx.

"Itu lucu. Sayangnya saya tidak pernah terpikirkan memiliki ide seperti itu," komentar akun Mavyapsy.

"Ada banyak cara, coba untuk menggoyangkan tubuhmu saat seseorang tertidur ke lenganmu," tulis akun 100100110.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui di mana peristiwa lucu itu terjadi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.