Sukses

Top 3: Deretan Potret Indonesia Zaman Dulu, Lebih Toleran

Artikel tentang deretan potret Indonesia zaman dulu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Ada begitu banyak perubahan menarik tentang Indonesia yang kerap kita temui antara zaman dulu dengan sekarang. Salah satu yang paling mencolok tentunya tentang gaya berpakaian masyarakatnya.

Wanita zaman dulu memakai pakaian tradisional di jalanan sebagai pakaian sehari-hari adalah hal yang biasa. Tentu sangat berbeda dengan zaman sekarang yang sudah sangat jarang hal tersebut terjadi.

Artikel tentang deretan potret Indonesia zaman dulu menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel deretan meme kocak tentang libur sekolah yang bikin miris sekaligus tertawa melihatnya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang zodiak-zodiak yang tak suka menyembunyikan perasaannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Foto Ini Tunjukkan Indonesia Zaman Dulu Lebih Toleran dan Beragam

Melihat foto-foto zaman dulu seperti berpetualang dengan mesin waktu dan mempelajari bagaimana keseharian orang-orangnya. Banyak hal menarik yang kita temukan dari zaman dulu yang ternyata amat berbeda dengan sekarang. Misalnya saja, dulu iklan-iklan dan majalah dipenuhi perempuan berpakaian rok mini adalah hal yang wajar. 

Belum lagi, fashion zaman dulu yang klasik dan tampak anggun. Wanita zaman dulu memakai pakaian tradisional di jalanan sebagai pakaian sehari-hari adalah hal yang biasa. Beda sekali dengan zaman sekarang yang sudah sangat jarang hal tersebut terjadi.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Pas Banget, 6 Meme Kocak Libur Sekolah Ini Bikin Senyum

Meski tidak terlalu lama, libur sekolah selama dua minggu seolah oasis bagi para pelajar setelah menghadapi ujian. Tentu saja, saat liburan anak-anak sekolah bebas mau bangun siang dan tak perlu memikirkan pekerjaan rumah. Malahan, bagi yang kebetulan orang tuanya tidak sibuk, bisa berlibur bersama keluarga ke tempat yang diinginkan.

Namun, tidak selamanya liburan sekolah menyenangkan. Kebanyakan anak sekolah memiliki uang bila diberikan uang jajan oleh orang tua. Nah, bila sekolah tengah libur tentu hal tersebut tidak berlaku, bukan?

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Deretan Zodiak yang Tidak Suka Menyembunyikan Perasaan, Kamu Termasuk?

Tidak semua orang terbiasa mengungkapkan perasaannya secara spontan pada orang lain. Perasaan sedih dan bahagia memang sering muncul tiba-tiba, namun segelintir orang lebih suka mengungkapkan perasaan tersebut pada orang lain daripada menyembunyikannya. Ternyata sifat tersebut bisa dipengaruhi oleh zodiak lo. Nah, penasaran zodiak apa saja yang tidak bisa menyembunyikan perasaannya? Berikut ulasannya.

Selengkapnya...

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.