Sukses

Dikira Bercanda, Wanita Ini Tak Sadar Anaknya Tersengat Listrik

Liputan6.com, Jakarta - Ada baiknya setiap orang tua selalu mengawasi anak-anak mereka ketika bermain di mal. Hal ini tentu untuk menghindari hal-hal yang tak diinginkan terjadi kepada sang buah hati.

Ini seperti yang baru saja dialami oleh seorang ibu di Beijing, Tiongkok, beberapa saat lalu. Wanita bernama Shi ini mengalami kejadian mengerikan saat anak perempuannya tersengat listrik di depannya saat berkunjung ke mal.

Insiden ini berawal ketika Shi dan anaknya yang masih berumur 5 tahun mengunjungi Beijing Parkview Green Shopping mal pada 1 Juni 2019. Pada video yang beredar keduanya tengah berjalan di dalam mal hingga akhirnya sang anak menyentuh sebuah tiang metal yang merupakan bagian dari dekorasi mal.

Dalam hitungan detik, tubuh bocah malang itu kejang-kejang dan tak lama terjatuh ke lantai. Awalnya Shi mengira anaknya tersebut hanya main-main hingga akhirnya dia menyadari bahwa bibir sang anak berubah menjadi ungu dan kukunya menghitam.

"Awalnya saya berpikir dia hanya bercanda ketika berbaring di lantai. Setelah beberapa detik saya menyadari bahwa dia baru saja tersetrum," kata Shi kepada Beijing News.

2 dari 2 halaman

Ajukan tuntutan

Dia lantas segera melarikan putri kecilnya itu ke rumah sakit terdekat. Beruntung putri Shi berhasil selamat dan tak mengalami luka dalam yang serius.

Shi berencana mengajukan tuntutan kepada pihak mal itu sebesar Rp 67 juta. Sementara itu, pihak mal sendiri justru mengatakan bahwa pihak yang patut bertanggung jawab adalah pihak kontraktor karena tak mengikuti ketentuan keselamatan mal.

 

Loading