Sukses

Top 3: Tempat-Tempat di Dunia yang Tak Mengenal Hukum Gravitasi

Ada tempat-tempat di dunia yang tak terpengaruh hukum gravitasi. Di mana saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sebagian besar dari kalian tentu pernah mempelajari hukum gravitasi bumi ketika masih duduk di bangku sekolah. Hukum gravitasi ditemukan oleh Isaac Newton pada 1687. Hukum ini menyatakan ada gaya tarik menarik dari dua benda yang menyebabkan kita mampu menginjak bumi.

Artikel tentang tempat-tempat di dunia yang menentang hukum gravitasi menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan fakta foto viral pengemudi ojekol makan pizza di pinggir jalan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang minuman yang ampuh hilangkan rasa pedas di lidah.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 4 Tempat di Dunia Ini Tak Mengenal Hukum Gravitasi

Hukum gravitasi menyatakan ada gaya tarik menarik dari dua benda yang menyebabkan kita mampu menginjak bumi. Namun tak banyak yang tahu bahwa tak selamanya hukum tersebut berlaku di bumi. Dikutip dari laman BrightSide ada beberapa tempat yang tak mengenal hukum gravitasi. Berikut empat di antaranya.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Viral Foto Driver Ojol Makan Pizza di Pinggir Jalan, Faktanya Bikin Sedih

Selama ini kalian tentu tak asing dengan cerita para driver ojek online yang orderannya dibatalkan secara mendadak oleh sang pelanggan. Nyatanya hal ini tak hanya terjadi di Indonesia.

Hal semacam ini juga terjadi pada driver ojek online di negara lain salah satunya Vietnam. Baru-baru ini bahkan viral potret seorang driver ojol di negara tersebut yang membuat iba banyak orang.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Bukan Air Putih, 3 Minuman Ini Ampuh Hilangkan Pedas dalam Sekejap

Pernahkah kamu memakan makanan yang terlalu pedas hingga mulutmu terasa seperti terbakar? Bagi para pencinta rasa pedas, pasti sering merasakan hal ini.

Tak peduli seberapa sukanya kamu pada rasa pedas, pasti kamu pernah memakannya secara berlebihan. Jika sudah begitu, pasti kamu akan mencari air dingin atau bahkan es batu untuk meredakan rasa pedas.

Namun, ternyata meminum air tidak bisa membantumu sama sekali. 

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini