Sukses

Top 3: Beragam Meme Kocak Saksi Sidang MK

Artikel tentang deretan meme kocak saksi di sidang MK buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Sidang sengketa Pilpres 2019 yang berlangsung beberapa hari ini nampaknya berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih lagi warganet, melalui Twitter mereka memberikan beragam komentar terkait proses sidang.

Tak hanya komentar berbau politik, tak jarang pula dari mereka yang justru membuat lelucon terkait salah satu saksi dalam sidang tersebut.

Artikel tentang deretan meme kocak saksi di sidang MK buatan warganet menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Diikuti oleh artikel tentang cuitan kocak warganet soal criteria nyeleneh menantu idaman.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang desain bangunan super keren yang terinspirasi dari benda-benda sederhana.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Deretan Meme Kocak Saksi di Sidang MK

Sidang sengketa hasil Pilpres 2019, di Mahkamah Konstitusi (MK) yang berlangsung pada Rabu (19/6/2019), beragendakan pemeriksaan saksi dari pihak pemohon Prabowo-Sandiaga.

Pihak 02 menghadirkan 14 saksi fakta dan 2 saksi ahli dalam sidang sengketa Pilpres 2019. Pemeriksaan saksi-saksi di MK pun berlangsung selama 20 jam dan rampung pada Kamis (20/6/2019) pagi.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Twit Kocak Soal Menantu Idaman ala Warganet, Kalian Termasuk?

Ketika menjalin hubungan asmara tentu semua orang ingin berlanjut ke jenjang yang lebih serius, yaitu pernikahan. Ketika menikah dengan seseorang tentu kalian berharap dapat diterima dengan baik oleh keluarga pasangan.

Ya, tak hanya menjadi istri dan suami yang baik, kalian tentu juga ingin menjadi menantu idaman sang mertua, bukan? Nyatanya hal ini juga yang dirasakan para warganet.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Terinspirasi Benda di Sekitar, Arsitek Buat Desain Bangunan Super Keren

Menjadi seorang arsitek tentu bukanlah hal yang mudah. Tak hanya ketelitian, untuk membuat desain bangunan yang unik dan estetik tentu diperlukan kreativitas yang tinggi.

Biasanya seorang arsitek akan membuat desain bangunan dengan terinspirasi dari berbagai hal. Namun, bagaimana jadinya jika desain bangunan yang dibuat terinspirasi dari berbagai benda sehari-hari yang sering kalian temui di rumah?

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.