Sukses

Lakukan Adegan Romantis Saat Latihan Drama, Pasangan Ini Malah Apes

Liputan6.com, Jakarta - Saat duduk di bangku kuliah, kalian tentu tak asing dengan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM). Biasanya setiap kampus memiliki banyak UKM dengan berbagai kegiatan, salah satunya ialah UKM drama.

UKM satu ini kerap kali melakukan berbagai pementasan baik di dalam maupun luar kampus. Tentunya sebelum melakukan pementasan, para mahasiswa yang turut serta dalam UKM ini harus melakukan latihan secara rutin.

Ketika latihan biasanya ada saja hal tak terduga yang kerap dialami. Belum lama ini viral di media sosial sebuah kejadian lucu yang dialami dua orang saat sedang latihan teater. Dalam video yang diunggah akun Twitter @MayestikaJ, terlihat pria dan wanita sedang latihan adegan romantis.

Awalnya sejoli ini duduk di bangku kayu tanpa sandaran dan mulai melakukan adegan romantis. Namun, di tengah proses latihan tersebut terjadi hal yang tak terduga.

Hal ini terjadi ketika sang pria menyentuh kepala si wanita dan keduanya bercanda. Keduanya lantas kehilangan keseimbangan dan terjungkal ke belakang. Sontak saja teman-temannya yang menonton latihan tersebut tertawa.

2 dari 2 halaman

Dapat penghargaan

Video berdurasi 38 detik ini lantas mencuri perhatian warganet dalam waktu singkat. Banyak warganet yang mengaku kasihan namun tertawa melihat keduanya.

"Terima kasih mba sudah ngasih hal lucu malam ini," kata akun @AdityaBhaskaraY.

"Mungkin ini yang namanya FALL IN LOVE," komentar @wiwiyunanda. 

"Njir w lg nangis liat bginian lgsg ketawa ngakak wkwk," timpal @jungkookpurpleu. 

Meski sempat "apes" saat latihan, nyatanya drama mahasiswa ini berjalan lancar. Berdasarkan informasi dari pengunggah video tersebut, pemeran wanita tersebut bahkan mendapat gelar Best Actress Drama Universitas Esa Unggul 2016.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Nyanyikan Lagu Nirvana, Suara Ibu Ini Bikin Heboh Warganet
Artikel Selanjutnya
Viral, Trik Mudah dan Cepat Kupas Kulit Bawang Putih dalam Hitungan Detik