Sukses

Seperti Tutup Botol, Anting-Anting Unik Ini Dibanderol Rp 6,7 Juta

Yang terbaru, aksesoris anting mirip tutup botol minuman dengan harga fantastis.

Liputan6.com, Jakarta - Berbicara soal tren fashion, seringkali membuat kita mengerutkan kening. Ada saja model pakaian atau aksesori yang tak masuk akal karena bentuknya yang tak biasa. Belum lagi bila benda tersebut dibandrol dengan harga fantastis.

Yang terbaru, aksesoris anting mirip tutup botol minuman dengan harga fantastis. Model anting unik tersebut merupakan keluaran Balenciaga.

Dengan nama Round Bottle Top Earrings in Blue, anting ini dirancang untuk memuaskan pecinta Balenciaga. Tentu saja sesuai namanya, anting tersebut memiliki desain seperti tutup botol mineral.

Lalu, berapa harga anting tutup botol tersebut? Melansir dari MyTheresa, anting itu dijual dengan harga 390 Euro atau sekitar Rp 6,7 juta. Harga yang terbilang fantastis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mahal tapi diburu pembeli

Round Bottle Top Earrings in Blue merupakan hasil karya desainer asal Prancis, Demna Gvasalia. Material utamanya plastik dan metal.

Ide anting-anting unik tersebut terinspirasi dari benda sehari-hari yang diubah jadi benda mewah. Meski dirancang oleh desainer oleh Prancis, anting-anting tersebut dibuat di Italia. Di bagian tengahnya terdapat ukiran tulisan Balenciaga AH 18-19.

Meski terbilang mahal untuk anting-anting dengan bentuk tutup botol, faktanya banyak yang menaruh minat. Buktinya, saat tulisan ini dibuat hanya ada satu stok tersisa di situs MyTheresa.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.