Sukses

Top 3: Deretan Zodiak yang Super Cuek

Artikel tentang deretan zodiak yang cueknya kebangetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Sifat cuek memang banyak dimiliki setiap orang. Tentu karakter tersebut sangat menyebalkan, bukan?

Namun, cueknya seseorang bukan menjadi satu-satunya alasan yang bisa dijadikan patokan dalam menakar tingkat kepeduliannya terhadap dirimu lo. 

Artikel tentang deretan zodiak yang cueknya kebangetan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang plesetan bisnis kaki lima yang bikin ngakak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang kisah anjing setia yang tak mau tinggalkan makam tuannya.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 5 Zodiak Ini Cueknya Kebangetan, Bikin Gregetan

Hidup bisa membuatmu terlalu stres. Salah satu cara untuk mengimbanginya adalah dengan sikap acuh tak acuh alias cuek.

Orang-orang yang cuek biasanya mengambil hal-hal negatif dan mengubahnya jadi lebih positif dan produktif. Mereka lebih memanifestasikan kebahagiaan daripada turun ke lubang keraguan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. 7 Plesetan Bisnis Kaki Lima Ini Bikin Ngakak

Bagi mereka yang jeli, peluang bisnis dapat ditemukan di mana saja. Bahkan bila itu merupakan bisnis kaki lima pun, bila ditekuni pasti akan mendatangkan untung.

Nah, bisnis kaki lima ini ternyata tidak luput juga dari sasaran para pembuat meme kocak. Tidak percaya? Lihat saja seperti di bawah ini dilansir dari berbagai sumber.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Viral, Kisah Anjing Setia yang Tak Mau Tinggalkan Makam Tuannya

Buboy, seekor anjing kampung, ramai dibicarakan netizen karena kesetiaannya pada tuannya. Anjing itu tertangkap kamera begitu setia menunggu di sekolah tempat pemiliknya bekerja, Profesor Carmelito Marcelo.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.