Sukses

Top 3: Makeup 3D Menyeramkan, Bikin Bergidik

Karya seni makeup 3D ini bisa bikin kamu geleng-geleng kepala sekaligus bulu kuduk merinding.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa karya makeup 3D bisa terlihat menakjubkan sekaligus menyeramkan. Ini dikarenakan, para seniman tak memiliki batas untuk menghasilkan karya seperti apa.

Artikel tentang makeup 3D menyeramkan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang life hack orang Indonesia yang kocak.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang usus gadis yang dipenuhi bubble tea utuh.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Makeup 3D Menyeramkan, Seperti Nyata

Perkembangan seni melukis wajah serta makeup begitu mencengangkan. Seseorang yang memiliki keahlian dalam makeup seolah tak memiliki batas akan membuat karya seperti apa.

Seni makeup nyatanya tak hanya berupa hasil yang cantik saja. Beberapa orang lebih memilih untuk berkreasi dengan efek 3D yang menyeramkan.

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Deretan Life Hack Ini Cuma Ada di Indonesia, Ngawur Banget

Ada berbagai macam hal menarik yang dibuat oleh manusia berkat kreativitas yang dimiliki. Tak hanya menciptakan hal-hal baru yang keren, dengan kreativitas tersebut manusia juga mampu bertahan hidup dari segala kesulitan yang dihadapi.

Contohnya saja seperti berbagai life hack yang dibuat oleh manusia untuk kehidupan sehari-hari. Namun nyatanya tak harus selalu canggih. Banyak pula yang justru membuat life hack dengan berbagai benda sederhana yang ada di sekitar.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Kebanyakan Minum Bubble Tea, Usus Gadis Ini Dipenuhi Bola Tapioka Utuh

Seorang gadis asal Zhejiang, Tiongkok, baru-baru ini dirawat di ruang gawat darurat rumah sakit setempat setelah mengeluh sakit perut, kesulitan makan dan sulit buang air besar.

Setelah menjalani CT scan di bagian perutnya, pada 28 Mei 2019, dokter menemukan bahwa perut, usus dan anusnya dilapisi dengan bola-bola bubble tea yang tidak tercerna.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.