Sukses

Top 3: Deretan Meme Kocak Libur Lebaran Telah Usai

Artikel tentang deretan meme kocak libur lebaran telah usai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Akhirnya momen libur lebar lebaran telah usai. Kini sebagian besar orang telah kembali melakukan aktivitasnya sehari-hari seperti bekerja, kuliah atau sekolah. Tentunya kembali beraktivitas usai liburan membuat kita sedikit malas ya.

Hal ini lantas membuat banyak warganet membuat deretan meme kocak tentang libur lebaran yang telah usai.

Artikel tentang deretan meme kocak libur lebaran telah usai menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang perubahan seseorang ketika jatuh cinta dilihat berdasarkan zodiaknya.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang 7 cara mudah untuk mengatasi stress.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 6 Meme Kocak Libur Lebaran Telah Usai, Lucu tapi Bikin Galau

Libur Lebaran memang telah berakhir. Pasca libur tahunan ini, banyak masyarakat pasti masih bermalas-malasan untuk kembali menjalani aktivitas rutin mereka.

Tak heran jika banyak publik, khususnya para pengguna jejaring sosial membuat sejumlah meme lucu untuk mewakili perasaan mereka ketika liburan telah berakhir.

Selengkapnya…

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Berdasarkan Zodiak, Kenali Dirimu Saat Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang menjadi salah satu momen paling bahagia yang dirasakan setiap orang. Tentu ada banyak alasan mengapa seseorang tertarik atau jatuh cinta padamu, bukan?

Perasaan cinta atau sayang juga bisa dilihat dari zodiak seseorang lo. Tapi tak banyak orang tahu bahwa perubahan ketika jatuh cinta bisa diungkap berdasarkan zodiaknya.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Patut Dicoba, 7 Cara Mudah untuk Mengatasi Stres

Stres tentu dapat dialami siapa saja. Pemicunya pun bermacam-macam. Pekerjaan yang menumpuk, jadwal yang padat, masalah ekonomi, dan masalah pribadi menjadi salah satu contoh penyebab timbulnya stres.

Kondisi tersebut bahkan bisa menimbulkan berbagai dampak negatif, diantaranya serangan jantung, stroke, masalah pada memori, kesehatan mental, hingga berbagai masalah medis lainnya. Stres juga dapat memengaruhi suasana hatimu. Dampak dari stres pun bermacan-macam. Mulai dari kerugian yang dialami diri sendiri, hingga oleh orang lain. Jika kamu sering mengalami stres, cobalah terapkan beberapa cara di bawah ini untuk mengatasinya, sebelum stres-mu menjadi semakin akut atau parah.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.