Sukses

Top 3: Cara Kreatif Ubah Tato Mantan di Badan

Bagaimana cara yang tepat menghapus tato mantan setelah hubungan berakhir?

Liputan6.com, Jakarta - Salah satu bukti cinta yang paling sering dilakukan orang ialah dengan mengukir nama atau wajah kekasih pada tubuhnya dengan tato. Namun bagaimana bila hubungan itu berakhir? Haruskah melihat wajahnya terus-terusan di tubuh kita?

Artikel tentang cara unik mengubah tato mantan menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan driver-driver ojek online yang berani menantang maut ke lokasi kerusuhan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang warga yang dapat untung dengan membuka wc umum di lokasi kerusuhan.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Banget, Begini Cara Orang Ubah Tato Wajah Pacar Usai Putus

Ada banyak orang yang rela melakukan apapun untuk membuktikan cintanya kepada kekasih. Salah satu bukti cinta yang paling sering dilakukan orang ialah dengan mengukir nama atau wajah kekasih pada tubuhnya dengan tato.

Sayangnya ketika hubungan berakhir nampaknya tato-tato tersebut hanya akan mengingatkan kalian dengan kenangan akan sang mantan ya. Terlebih jika hubungan berakhir dengan tak baik, tentu sangat menjengkelkan melihat foto atau nama mantan setiap hari bukan?

Selengkapnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Bikin Kagum, Aksi 4 Driver Ojek Online Layani Order Saat Demo 22 Mei

Aksi demo 22 Mei menjadi salah satu momen Ramadan mencekam dalam sejarah Indonesia. Kerusuhan yang terjadi di beberapa tempat, sempat membuat warga ketakutan.

Menariknya, pada saat suasana memanas pun beberapa pengemudi ojek online dengan berani mengambil order di daerah sekitar tempat kerusuhan terjadi. Hal tersebut terekam dalam beberapa foto seperti dikutip dari berbagai sumber berikut ini.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Pria Ini Dapat Untung Rp 3 Juta Buka WC Umum Saat Aksi Demo 22 Mei

Bukan orang Indonesia namanya kalau tidak pandai mencari keuntungan dalam kondisi apapun. Siapa sangka, kerusuhan terjadi pada tanggal 22 Mei lalu, beberapa orang masih sempatnya mencari rezeki dari suasana yang ricuh tersebut.

Menariknya, ada juga pelaku usaha WC umum yang mendapat keuntungan dari aksi tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh akun Facebook Jujun Kapal Api Filter, ia memanfaatkan momen demo tersebut dengan membuka usaha WC umum.

Selengkapnya...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini