Sukses

Top 3: Tak Dapat Kamar Hotel, Pria Tidur di Kolam Renang Selama 7 Jam

Liputan6.com, Jakarta - Tempat menginap menjadi hal yang paling penting ketika tengah berlibur. Biasanya, setiap individu akan merencanakan dan memilih tempat menginap jauh-jauh hari agar bisa mendapatkan hotel atau kamar sesuai selera.

Namun, berbeda dengan pria asal Filipina ini. Alih-alih tidur di kasur dan kamar yang nyaman, dirinya malah memilih tidur di kolam renang karena tidak mendapatkan kamar hotel.

Artikel tentang pria yang tidur di kolam renang selama 7 jam karena tak kebagian kamar menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan pria santai jualan sepatu saat kerusuhan.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang twit nyeleneh warganet yang gerah dengan aksi demonstrasi.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Tak Kebagian Kamar, Pria Ini Tidur di Kolam Renang 7 Jam

Berenang menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian besar orang, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki hobi tersebut. Namun ada baiknya kalian tak terlalu lama menghabiskan waktu di dalam air ketika berenang ya.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Cuma di Indonesia, Pria Ini Santai Jualan Sepatu Saat Kerusuhan

Aksi demonstrasi yang dilakukan oleh massa sejak Selasa (21/5) di depan kantor Bawaslu, Jakarta Pusat, berakhir ricuh. Kerusuhan terus terjadi hingga Rabu (22/5) malam.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. Gerah dengan Aksi Demonstrasi, Netizen Ramaikan Twitter dengan Cuitan Nyeleneh

Pada Rabu (22/5) serangkaian aksi damai digelar di sejumlah titik ibukota. Aksi tersebut mengakibatkan kerusuhan dan bentrokan antara aparat kepolisian dan para demonstran.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Top 3: Deretan Tanda Jika Pasangan Merindukanmu
Artikel Selanjutnya
Nenek Seksi Berusia 56 Tahun Jadi Sensasi di Dunia Maya