Sukses

Top 3: Deretan Masjid Terbesar di Asia Tenggara, Ada dari Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Masjid merupakan tempat ibadah bagi para umat muslim. Ada begitu banyak masjid di Indonesia yang memiliki bangunan sangat luas. Beberapa di antaranya bahkan masuk ke dalam deretan masjid terbesar di Asia Tenggara.

Seperti masjid Istiqlal, masjid Agung Surabaya, masjid Agung Baiturrahman dan masjid Islamic Center Samarinda. Selain itu masih ada masjid lain di luar Indonesia yang menjadi masjid terbesar di Asia Tenggara seperti masjid Sultan Haji Hassanal Bolkiah (Masjid Agung Cotabato) di Filipina, masjid Tuanku Mizan Zainal Abidin, dan masjid Sultan Salahuddin Abdul Aziz di Malaysia.

Artikel tentang 7 masjid yang memiliki ukuran terbesar di Asia Tenggara menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan 6 zodiak yang dikatakan selalu ingin menjadi pusat perhatian.

Sementara artikel ketiga terpopuler tentang video para remaja yang bangunkan warga sahur dengan menggunakan lagu Korea.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. 7 Masjid Terbesar di Asia Tenggara, 4 di Antaranya dari Indonesia

Masjid memang menjadi tempat di mana para umat muslim melangsungkan ibadah. Selain menjadi tempat ibadah, masjid juga sering kali dijadikan sebagai tempat berkumpul, bertukar informasi, berlindung, dan lain sebagainya.

Saat bulan Ramadan, masjid sering kali menjadi tempat dilaksanakannya acara pesantren kilat (sanlat). Acara ini bertujuan untuk mendidik dan memberi pelajaran pada siswa sekolah mengenai ajaran agama Islam.

Selengkapnya…

2 dari 3 halaman

2. 6 Zodiak Ini Banyak Omong dan Suka Jadi Pusat Perhatian

Ada orang-orang yang memang suka berbicara dan tak peduli omongan mereka didengarkan atau tidak. Bagi mereka, yang penting menyuarakan apa yang ada di kepala mereka. Perkara menjadi pusat perhatian atau tidak, itu perkara lain.

Melansir dari Yourtango.com, 6 zodiak ini banyak berbicara dan suka menjadi pusat perhatian.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Viral, Remaja Bangunkan Sahur Pakai Lagu Korea

Saat Ramadan, bangun untuk melakukan sahur memang sangat sulit untuk dilakukan. Tak heran banyak orang yang melewatkan waktu sahur karena merasa terlalu sulit bangun atau terlalu mengantuk.

Untuk mengatasi hal tersebut, biasanya di daerah rumah warga, ada sekumpulan remaja yang bertugas membangunkan sahur. Mereka akan berkeliling membawa beberapa benda yang dijadikan sebagai alat musik.

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: 

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Benda yang Tak Boleh Ditinggalkan di Mobil dan Mengenang Niki Lauda
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Motor Baru Suzuki dan Larangan Saat Parkir