Sukses

Mengeluh Sakit Perut, Ternyata Stang Motor Bersarang di Rahim

Ketika diperiksa, betapa terkejutnya para dokter saat menemukan benda yang cukup besar berada di dalam rahimnya.

Liputan6.com, Jakarta - Ada begitu banyak hal-hal terduga dalam dunia medis yang terkadang membuat kita tak habis pikir. Hal ini seperti yang dialami seorang wanita asal India yang baru-baru ini membuat publik tercengang.

Wanita 30 tahun tersebut belum lama ini mengejutkan para dokter di Rumah Sakit MY di Indore, Madya, Pradesh, India. Pasalnya tim medis di rumah sakit itu menemukan sebuah benda aneh di dalam rahim wanita yang tak disebutkan identitasnya tersebut. Bagaimana tidak, hasil CT Scan memperlihatkan sebuah stang motor "bersarang" di dalam rahimnya.

Dikutip dari Metro, hal ini berawal ketika wanita tersebut mengeluh sakit perut yang tak tertahankan. Dia lantas dirujuk ke Rumah Sakit MY untuk mendapatkan perawatan.

Ketika diperiksa, betapa terkejutnya para dokter saat menemukan benda yang cukup besar berada di dalam rahimnya. Ya, sebuah stang motor menancap di antara uterus, usus kecil dan saluran kencing ibu enam anak itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Telah berada di rahimnya selama 2 tahun

Salah seorang dokter, Sonia Moses, mengatakan bahwa wanita tersebut mengaku stang motor tersebut dimasukkan melalui lubang vitalnya oleh sang suami saat dirinya mabuk.

"Suaminya mengancam dia untuk tak memberitahukan hal tersebut kepada siapun," ujar Sonia.

Tim medis yang berjumlah 19 orang membutuhkan waktu enam jam untuk mengangkat stang motor beserta rahim wanita malang itu. Nyatanya yang lebih mengejutkan lagi, nyatanya benda tersebut telah berada di dalam rahimnya selama dua tahun.

Hal itu membuat organ-organnya terluka parah dan membuatnya mengalami rasa sakit yang tak tertahankan. Akibatnya, dokter terpaksa mengangkat rahim wanita tersebut. Beruntung saluran kencing dan usus masih bisa diselamatkan walaupun dalam kondisi tak cukup baik. Atas kejadian ini wanita tersebut akhirnya melaporkan sang suami ke polisi.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.