Sukses

Ketahui Kepribadian Spesialmu dari Panjang Jempol Tangan

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang tentu memiliki karakter yang berbeda-beda. Di balik masing-masing karakter itu pula tentu ada sesuatu yang spesial. Nyatanya ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengetahui seperti apa karakter spesial yang dimiliki oleh diri sendiri maupun orang lain.

Hal itu ternyata dapat dilihat melalui beberapa anggota tubuh, salah satunya adalah jempol tangan. Ya, mungkin tak banyak dari kalian yang tahu bahwa jempol tangan bisa menunjukkan karakter secara umum.

Panjang jempol seseorang bisa berbeda satu sama lain, ada yang cukup panjang dan ada juga yang pendek banget. Ternyata, hal ini juga bisa mengungkap kepribadian si pemilik jempol tersebut. Ini penjelasannya.

 

Jempol Pendek (A)

Jika kamu memiliki jempol pendek, kamu dikenal individu yang percaya diri. Secara natural kamu sudah punya kepercayaan diri yang kuat. Baik kamu memang benar-benar merasa percaya diri atau justru sebaliknya, tapi orang lain selalu melihatmu sebagai pribadi yang meyakinkan terhadap apa pun yang kamu lakukan. Jadi, berdirilah tegak dan lakukan apa yang kamu yakini.

 

2 dari 2 halaman

Jempol Panjang (B)

Jika kamu pemilik jempol panjang, kamu berarti individu yang rasional dan logis. Tak heran jika kamu selalu dipercaya orang-orang di sekitarmu karena kamu selalu berbicara berdasarkan bukti nyata dan pengalaman. Sifat tersebut ternyata yang membuat dirimu cocok sebagai pemimpin di kelompokmu.

Reporter:

Febi Anindyakirana

Loading