Sukses

Top 3: Cara Unik Marbot Bangunkan Sahur Bikin Emosi

Liputan6.com, Jakarta - Saat bulan Ramadan tiba, masyarakat Indonesia memiliki banyak tradisi unik yang tak dimiliki negara lainnya. 

Waktu sahur menjadi salah satu momen yang membuat para muslim kerepotan. Tentu banyak alasan mengapa seseorang sulit bangun sahur, salah satunya karena masih mengantuk.

Uniknya, masyarakat Indonesia selalu menjalankan tradisi membangunkan sahur dengan beragam cara, seperti melalui toa masjid. Namun, cara unik seorang marbot di sebuah masjid yang membangunkan warga sahur malah menjadi sorotan. Mengapa? 

Artikel tentang cara unik marbot bangunkan warga sahur menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel mengenai deretan chat nyeleneh keluarga.

Sementara artikel ketiga tentang cara unik agar sandal jepit tak hilang saat tarawih.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Viral Cara Unik Marbot Bangunkan Warga Sahur, Bikin Warganet Kesal

Bagi sebagian orang, bangun sahur memang sangat sulit dilakukan. Beruntung, di Indonesia sendiri banyak tradisi membangunkan sahur yang dilakukan dengan berbagai cara.

Selengkapnya...

2 dari 3 halaman

2. Deretan Chat Nyeleneh Keluarga, Sukses Bikin Terus Tertawa

Banyak sekali orang yang merasa bangga bisa memiliki teman yang seru dan satu pikiran. Kedekatan mereka pun terkadang ditunjukkan melalui obrolan di dalam chat.

Selengkapnya...

3 dari 3 halaman

3. 7 Cara Unik agar Sandal Jepit Tak Hilang Saat Tarawih, Nyeleneh tapi Bisa Dicoba

Selain puasa, ibadah salat tarawih juga kerap dilakukan umat muslim di Tanah Air saat bulan Ramadan. Tarawih dilakukan di malam hari seusai salat Isya.

Selengkapnya...

Loading
Artikel Selanjutnya
Rasakan Sendiri Akibatnya Jika Hanya Minum Air Putih Saat Sahur
Artikel Selanjutnya
4 Manfaat Minum Air Lemon Saat Sahur, Apa Saja?