Sukses

Viral Cara Unik Marbot Bangunkan Warga Sahur, Bikin Warganet Kesal

Liputan6.com, Jakarta - Bagi sebagian orang, bangun sahur memang sangat sulit dilakukan. Beruntung, di Indonesia sendiri banyak tradisi membangunkan sahur yang dilakukan dengan berbagai cara.

Hal ini biasanya dilakukan beberapa warga yang berkeliling lingkungan rumah dengan memainkan alat musik. Tak hanya itu, sebagian besar masjid atau musala di lingkungan rumah juga kerap kali memberikan pengumuman sebagai peringatan sahur.

Namun seiring berjalannya waktu, cara yang dilakukan untuk membangun sahur warga tersebut sangat beragam dan unik. Baru-baru ini seorang marbot musala menjadi viral lantaran videonya ketika membangunkan sahur warga dengan menggunakan pengeras suara.

Pasalnya dirinya menggunakan intonasi yang tinggi seolah terkesan sedang marah-marah. Tak cukup sampai di situ, dia juga menghimbau warga untuk segera bangun sahur karena telah mendekati waktu imsak.

2 dari 2 halaman

Mendapat Beragam Komentar

Video berdurasi 1 menit 18 detik itu diunggah akun Twitter @motulz. Video tersebut juga telah disaksikan lebih dari 17 ribu pengguna Twitter lainnya dan mendapat beragam komentar.

"Itu bangunin sahurr apa mo ngajak berantem??" ujar akun @chayangggg.

"Belum puasa udah batal duluan... Emosi," komentar pemilik akun @mommyewik.

"Balas Dendam Kayaknya DOI.. Dulu digituin Juga Mungkin Sama MARBOTnya.. Wkwkwkwk," kata @tobrimesakh.

"Kaya bangunin sahur di akmil," timpal @ekoewicaksono.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Sahur Hanya Minum Air Putih, Apa yang Terjadi pada Tubuh?
Artikel Selanjutnya
Santap Sahur dan Buka Puasa Makin Nikmat dengan 5 Aplikasi Ini