Sukses

Top 3: Deretan Desain Tato Unik yang Bikin Orang Kagum Melihatnya

Liputan6.com, Jakarta Banyak orang yang menganggap tato sebagai sebuah karya seni yang indah. Karena bersifat permanen tentu orang harus berhati-hati menentukan motif atau desain tato yang akan dilukis di tubuh mereka.

Tak sedikit orang yang memilih desain tato unik dan bisa membuat siapapun yang melihatnya kagum.

Artikel tentang deretan potret tato-tato unik yang bisa buat kalian berdecak kagum ini menjadi yang terpopuler di kanal Citizen6, Liputan6.com. Disusul dengan artikel tentang reaksi kocak warganet tentang durasi film Avengers: Endgame. 

Sementara artikel ketiga tentang deretan bahan yang bisa kalian gunakan untuk memutihkan gigi secara alami.

Berikut Top 3 Citizen6:

1. Kreatif Banget, Tato-Tato Ini Dijamin Buatmu Berdecak Kagum

Tato adalah salah satu aksesoris untuk memperindah bagian tubuh tertentu bagi sebagian orang. Para pecinta tato melukis bagian tertentu tubuhnyan dengan desain semenarik mungkin. Kadang juga tato dibuat untuk menggambarkan pribadinya, atau mengabadikan hal favorit sang pemilik tato. 

Namun kali ini, beberapa pembuat tato berkreasi dengan desain dan tema unik yang idenya kreatif sekali. Penasaran seperti apa? Berikut beberapa potret uniknya:

Selengkapnya…

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 3 halaman

2. Avengers: Endgame Berdurasi 3 Jam Lebih, Begini Reaksi Kocak Warganet

Hari ini Avengers: Endgame sudah bisa kalian saksikan di bioskop-bioskop seluruh Tanah Air. Tentu banyak dari kalian yang sudah tak sabar untuk melihat aksi terakhir para Avengers bukan?

Tiket film ini bahkan sudah laris manis sejak beberapa hari lalu dijual. Begitu banyak pasang mata siap menyaksikan perjuangan terakhir para superhero dalam film ini untuk melenyapkan Thanos.

Selengkapnya…

3 dari 3 halaman

3. Konsumsi 6 Bahan Ini Untuk Memutihkan Gigi Secara Alami

Seiring dengan bertambahnya usia, warna gigi pada manusia pun akan berubah menjadi kuning. Selain karena bertambahnya usia, perubahan warna gigi ini juga dipicu oleh noda dari makanan atau minuman tertentu.

Tidak hanya makanan, noda lain yang bisa memengaruhi perubahan warna ini dapat dipicu oleh rokok dan bahan lain yang memiliki kandungan tembakau atau antibiotik di dalamnya.

Selengkapnya…

Loading
Artikel Selanjutnya
Top3: Kehadiran Lambretta di Indonesia dan Hasil Penjualan Suzuki Ertiga Sport
Artikel Selanjutnya
Top 3: Astra International Buka Lowongan Kerja Besar-besaran